Senin, 18 Oktober 21

Juventus Mulai Incar Para Pemain untuk Hadapi Musim 2016/2017

Juventus Mulai Incar Para Pemain untuk Hadapi Musim 2016/2017

Turin, Obsessionnews – Belum juga berakhir musim 2015/2016, Juventus dikabarkan telah mengincar sejumlah pemain untuk musim berikutnya. Nantinya, selain untuk memperkuat kedalaman skuad, para pemain baru juga diharapkan dapat mengganti peran para pemain yang diisukan hengkang di akhir musim ini.

Obsessionnews coba merangkum beberapa pemain yang saat ini ramai dikabarkan tengah didekati Juventus. Siapa saja mereka?

Mario Gotze
Mario Gotze

Mario Gotze. Musim lalu Juventus sempat dikabarkan mengincar gelandang serang milik Bayern Munich, Mario Gotze. Kini, isu itu kembali meletup seiring kebutuhan I Bianconeri yang meninggi untuk kampanye musim 2016/2017.

Gotze merupakan pemain pilihan pelatih I Bianconeri Massimiliano Allegri. Pemain nasional Jerman yang memiliki teknik tinggi itu nantinya akan diplot sebagai trequartista dalam skema 4-3-1-2 diamond.

Peluang Gotze untuk hengkang mulai terbuka, seiring minimnya waktu bermain sang pemain. Ditambah jaminan bermain di Juventus yang memang miskin pemain dengan karakter seperti yang dimiliki Gotze.

Grzegorz Krychowiak. Santernya kabar bahwa Paul Pogba akan hengkang, disikapi manajemen La Vecchia Signora dengan mengincar pemain setipe. Salah satunya adalah Grzegorz Krychowiak. Demikian dilansir AS.

Grzegorz Krychowiak
Grzegorz Krychowiak

Pemain berusia 26 tahun itu saat ini merupakan gelandang Sevilla dan telah menjadi langganan tim nasional Polandia sejak 2008. Sejak didatangkan Sevilla dari Reims pada 2014, pemilik tinggi 1,86 meter ini telah bermain sebanyak 52 kali dan membuat 2 gol.

Untuk mendatangkan pemain kelahiran 29 Januari 1990 ini, Juventus harus bersaing dengan Arsenal yang juga telah lama mengincarnya.

Domenico Berardi. Di lini serang, Juventus dikabarkan tengah mengincar striker Sassuolo, Domenico Berardi. Sejatinya, Berardi merupakan pemain yang dimiliki bersama antara Sassuolo dan Juventus, sebelum ia dilepas secara permanen ke Sassuolo dengan opsi pembelian kembali.

Domenico Berardi
Domenico Berardi

Berardi yang membuat debut seniornya untuk Sassuolo pada tanggal 27 Agustus 2012, berhasil mencetak 11 gol dari 37 penampilannya. Pada 12 Januari 2014, ia mencetak empat gol dalam kemenangan kandang 4-3 melawan Milan.

Berardi menjadi pemain termuda yang mencetak empat gol dalam satu pertandingan di Serie A. Sejak itulah tandem Simone Zaza itu menjadi incaran banyak klub Inggris, Spanyol, dan Italia.

Mehdi Benatia. Pemain belakang Bayern Munich ini semakin tak betah tinggal di Alianz Arena. Pasalnya, pemain kelahiran Courcouronnes, 17 April 1987 ini kalah bersaing untuk mendapatkan posisi permanen di starting eleven.

Alhasil, mantan pemain AS Roma yang pernah dianggap sebagai bek tangguh di Serie A itu pun semakin diisukan akan keluar dari tim The Bavarian.

Mehdi Benatia
Mehdi Benatia

Melihat gelagat itu, Juventus segera menyiapkan strategi untuk menggaetnya. Tak kurang dari €30 juta akan dilayangkan manajemen I Bianconeri untuk mengamankan tanda tangan pemain berkewarganegaraan Maroko tersebut.

Juan Cuadrado. Sejatinya, sejak didatangkan dari Chelsea, Juan Cuadrado mulai menjadi andalan La Vecchia Signora. Bahkan winger berambut kribo ini menjadi pemain terbaik Juventus untuk bulan Februari 2016, pilihan manajemen dan juventini.

Juan Cuadrado
Juan Cuadrado

Sayangnya, status Cuadrado adalah pemain pinjaman yang akan usai pada akhir musim ini. Terlebih lagi kandidat utama pelatih The Blues, Antonio Conte, mengisyaratkan sangat berminta memakai jasanya musim depan.

Selepas Mauro Cammoranesi, Juventus seolah kehilangan pemain berskill tinggi yang piawai menyisir sisi kanan lapangan. Kini komposisi itu ada pada diri Cuadrado. Jika tak ingin kehilangan pemain nasional Kolombia tersebut, manajemen Juventus sudah seharusnya bertindak cepat untuk mempermanenkan status pemain bernama lengkap Juan Guillermo Cuadrado Bello itu. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.