Sabtu, 20 April 24

Wah! Duel Argentina vs Brasil Diwarnai Baku Hantam

Wah! Duel Argentina vs Brasil Diwarnai Baku Hantam
* Perkelahian pemain U-17 Argentina vs Brasil, dan Luis Guillherme. (YouTube/Getty/Goal)

Laga turnamen U-17 bertajuk Mundial Montaigu antara Timnas Argentina vs Brasil pada Senin (18/4/2022), diwarnai dengan baku hantam antarpemain.

Selecao sukses mengalahkan rival Amerika Latin mereka, tapi keributan di akhir laga yang menjadi tajuk berita.

Endrick dan Luis Guilherme adalah pencetak gol penentu kemenangan 2-1 bagi Brasil, namun tensi yang meledak di akhir pertandingan yang menjadi sorotan publik.

Keributan yang dibumbui dengan aksi saling pukul terjadi di antara pemain kedua tim, memaksa staf pelatih turun tangan untuk meredakan situasi.

Para pemain Timnas Brasil U-17 dan Argentina terlibat dalam baku hantam di tengah lapangan. Para pemain muda Brasil dan Argentina tampaknya tidak memiliki ketenangan, dan bergegas datang ke satu sama lain untuk bertengkar.

Memasuki Final Mundial Montaigu di Perancis, baik Timnas Brasil U-17 dan Argentina U-17 sama-sama bertekad untuk saling mengalahkan. Rivalitas kedua tim yang tersohor hingga ke penjuru dunia, membuat pertandingan berlangsung sengit. Secara kebetulan akhirnya Selecao menang 2-1.

Tim Brasil U-17 berhasil unggul melalui dua gol yang dicetak Endrick dan Luis Guilherme. Melalui gol yang mereka ciptakan, Timnas Brasil U17 berhasil mengatasi perlawanan rival terbesar mereka di Amerika Latin.

Namun, yang menarik perhatian dalam pertandingan ini bukanlah hasil pertandingannya. Tetapi justru perkelahian antara para pemain kedua tim yang terjadi setelah wasit meniup peluit pertandingan.

Perkelahian itu tepat terjadi setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan. Baku hantam ini terjadi setelah Luis Guillherme pemain Timnas Brasil U-17 mengejek dan memprovokasi pemain Argentina. Hal ini kemudian memicu perkelahian antar pemain dari kedua tim.

Perkelahian yang terjadi sempat terekam video dan menyebar di sejumlah platform digital. Beruntung, Official Tim dan Petugas Keamanan yang bertugas berhasil melerai perkelahian itu.

Mundial Montaigu sendiri merupakan salah satu turnamen pemain usia muda yang digelar di di Prancis. Turnamen ini biasa diikuti oleh tim-tim besar dari seluruh dunia. (Goal.com/Thethao247/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.