Jumat, 7 Oktober 22

Wah, 12 Pemain MU Keracunan dan Jatuh Sakit

Wah, 12 Pemain MU Keracunan dan Jatuh Sakit
* Manchester United. (Getty/Goal)

Manchester United (MU) dilaporkan diterpa keracunan makanan, dengan 12 pemain dan staf jatuh sakit.

Kabar ini menyusul kemenangan The Red Devils atas raksasa Moldova Sheriff Tiraspol denga skor 2-0, Kamis (15/9/2022), di Liga Europa. Buntutnya, beberapa pemain harus melewatkan sesi latihan.

Untungnya, anak asuh Erik ten Hag baru akan kembali beraksi usai jeda internasional pada 2 Oktober saat menyambangi Etihad untuk melakoni derbi Manchester versus Manchester City, dan pemain yang terdampak tetap diizinkan untuk berangkat ke timnas masing-masing meski sakit.

Dilansir talkSPORT, beberapa pemain dan staf Manchester United mulai merasa tak enak badan pada Jumat (16/9), dan pihak klub berusaha menyelidiki apakah dugaan keracunan makanan tersebut terjadi di Moldova atau di pesawat saat perjalanan kembali ke Manchester.

Kemenangan di Moldova membawa MU naik ke peringkat dua Grup E UEL setelah dikalahkan Real Sociedad di matchday pertama.

Cristiano Ronaldo mencetak gol Liga Europa pertamanya, sementara Jadon Sancho menyumbangkan gol pembuka.

“Ronaldo membutuhkan gol tersebut,” kata Ten Hag pasca-laga. “Berkali-kali dia nyaris [mencetak gol musim ini], tetapi dia sangat menginginkannya.”

“Kami turut bahagia untuknya dan tim ingin memberinya sebuah gol. Anda yakin Cristiano akan sukses mengeksekusi penalti.”

“Sedikit lagi, begitu dia semakin bugar dia akan mencetak gol lebih banyak lagi. Dia sepenuhnya berkomitmen pada proyek ini, sangat terlibat,” pungkas Ten Hag. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.