Senin, 18 Oktober 21

Wagub Sumbar Maju pada Pilkada 2015

Wagub Sumbar Maju pada Pilkada 2015

Padang, Obsessionnews – Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Muslim Kasim menyatakan maju pada pemilihan gubernur 2015. Muslim maju kembali pada pemilihan gubernur untuk melanjutkan program yang dijanjikan kepada masyarakat saat ikut mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumbar 2010 lalu. Sejumlah program yang dijanjikannya waktu itu belum terlaksana secara baik dan tepat. Saat itu pasangan Irwan Prayitno dan Muslim terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur periode 2010-2015.

Muslim dijadwalkan akan mendaftar ke DPW Nasdem Sumbar, Senin (9/2) pukul 14.00 WIB. Selain Nasdem, ia juga akan mendaftar ke partai lain, Hanura, untuk mendapatkan dukungan yang penuh dari pertai politik.

Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim
Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim

Bakal calon gubernur yang sudah mendaftar ke partai besutan Surya Paloh itu adalah Khairul Umaiya, Syamsu Rahim, dan Epiyardi Asda. Sedangkan bakal calon gubernur yang akan mendaftar adalah Wagub Sumbar Muslim Kasim, mantan Walikota Padang Fauzi Bahar, mantan anggota DPR Taslim, dan Bupati Tanah Datar Shadiq Pasadique.

Dalam jadwal Fauzi Bahar akan mendaftar pada Minggu (8/2), Muslim Kasim dan Taslim mendaftar pada Senin (9/2). Kemudian Shadiq Pasadique mendaftar pada hari penutupan, yaitu Selasa (10/2). (Musthafa Ritonga)

Related posts