Selasa, 18 Juni 19

Wacom Sabet Penghargaan Rekor Bisnis

Wacom Sabet Penghargaan Rekor Bisnis
 
Gia
Jakarta– Wacom melalui pt. Datascrip raih penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) sebagai “Graphic Tablet dengan Product Range Terbanyak dan Terlengkap di Indonesia”. Penghargaan ini diberikan kepada pt. Datascrip sebagai authorized distributor Wacom di Indonesia dalam acara “Malam Rekor Bisnis” yang diadakan pada 15 Mei 2013 silam.
 
“Suatu kehormatan bagi pt. Datascrip atas penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) yang menobatkan Wacom sebagai Graphic Tablet dengan Line-up Produk Terlengkap di Indonesia. Selama 15 tahun Wacom sudah dipercaya menjadi pilihan utama di industri kreatif, perbankan, dan kalangan profesional lainnya,” ujar Division Manager pt. Datascrip, Jeremy Hermanto di keterangan pers, Senin  (20/5/2013).
Wacom merupakan perangkat input intuitif yang memudahkan para desainer menuangkan ide-ide kreatifnya ke dalam bentuk digital. Wacom dengan jajaran produk intuitifnya mulai dari pen tablet, interactive pen displays dan digital interface solutions mampu menghasilkan karya seni digital yang sangat menarik, mulai dari film, special effect, fashion hingga artwork. Hingga saat ini, Wacom menyediakan pilihan prouduk graphic tablet terlengkap di Indonesia hingga mencapai 25 varian.
 
Sebagai informasi ReBi adalah sebuah apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi atas kesuksesan dan dedikasinya dalam menghasilkan berbagai  karya/prestasi  terbaik di industri  masing-masing. Pengakuan prestasi ReBi ini digagas oleh Handi Irawan D, founder dari Tera Foundation bekerjasama dengan Harian Seputar Indonesia, serta didukung oleh Frontier Consulting Group.
Penetapan ReBi dilakukan setelah melewati beberapa tahap, yakni penyaringan nominasi yang dilakukan oleh panitia Rekor Bisnis (ReBi), verifikasi data dan pembuktian/penjelasan klaim rekor di hadapan Dewan Juri. Adapun Dewan Juri terdiri dari para pakar bisnis, jurnalis, akademisi dan konsultan. Tahun ini ReBi digelar untuk yang kesembilan kalinya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.