Minggu, 24 Oktober 21

Vokalis Panbers Benny Panjaitan Tutup Usia

Vokalis Panbers Benny Panjaitan Tutup Usia
* Vokalis grup band Panbers, Benny Panjaitan (Dok. Twitter @panbersband)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi legendaris Benny Panjaitan meningal dunia dalam usia 70 tahun di rumahnya kawasan Ciledug, Tangerang, Banten, Selasa (24/10/2017).

Telah berpulang…ke hadirat yang mahakuasa…Benny Panbers Panjaitan…di usia…70 tahun…mohon doa agar kekuatan bagi keluarga besar….,” tweet akun @panbersband.

Benny merupakan salah satu personel grup band ternama Panjaitan Bersaudara (Panbers). Kelompok musik ini didirikan pada tahun 1969 di Surabaya, terdiri dari empat orang kakak beradik kandung, yakni Hans Panjaitan pada lead guitar, Benny Panjaitan sebagai vokalis dan rhythm guitar, Doan Panjaitan pada bass dan keyboard, serta Asido Panjaitan pada drum.

Pria asal Tarutung, Sumatera Utara ini terkenal menghasilkan karya bernuansa melankolis. Hampir semua lagu ciptaannya kental dengan nuansa sendu, kisah-kisah cinta romantis yang liris, dan ballada anak manusia yang kurang beruntung.

Dari hits perdana “Awal dan Cinta” sampai hits mereka yang terakhir,”Cinta dan Permata”, Benny dan Panbers tak pernah bergeser dari pop manis yang melankolis.

Selamat jalan Benny Panjaitan, suaramu yang khas tak akan terlupakan kala menyanyikan lagu seperti “Terlambat Sudah” tahun 1976, 1986 Gereja Tua.

Munculnya berita tentang Benny Panjaitan  ini menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Selasa (24/10/2017) pukul 15.31 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.