Sabtu, 20 April 24

Virgoun Bahagia Saat Istri Bercadar

Virgoun Bahagia Saat Istri Bercadar
* Virgoun bersama keluarga. (Dok. IG @starlaidola)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ramadhan 2018 ini menjadi momen yang indah bagi vokalis band Last Child, Virgoun Putra Tambunan. Istrinya, Ina Idola Rusli, yang telah berhijab pada Ramadhan tahun lalu terlihat mantap mengenakan cadar.

Dalam sebuah video singkat Ustaz Derry Sulaiman terlihat Virgoun yang memutuskan menjadi mualaf pada tahun 2013 ini tersenyum bahagia tatkala menyaksikan sang istri mengenakan cadar. Sebelumnya Inara yang merupakan personel girlband Bexxa kerap mengenakan busana seksi.

Derry juga menceritakan Virgoun sempat naik pitam kala sang istri yang cantik banyak digoda oleh laki-laki iseng.

Sempat virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki laki yg menggoda / melihat kecantikan istri nya @inararusli di jalan, bahkan pernah dimasjid setelah sholat, istrinya jalan duluan, virgoun di belakang, tau tau di depannya ada 2 orang anak muda lagi ngomongin istrinya,” tulis akun Instagram @derrysulaiman.

Derry yang sebelumnya mantan gitaris band metal Betrayer ini berharap Ina konsisten menggunakan busana khas Arab tersebut.

MasyaAllah…. Smg @inararusli istiqomah,” tulis Derry.

Berita tentang istri Virgoun bercadar menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Selasa (22/5/2018) pukul 14.23 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.