Minggu, 27 September 20

Viral di Medsos!!!  Via Vallen Geram Diminta Nyanyi dengan Pakaian Seksi

Viral di Medsos!!!  Via Vallen Geram Diminta Nyanyi dengan Pakaian Seksi
* Via Vallen. (Sumber foto: Via Vallen/Instagram)

Jakarta, Obsessionnews.com – Nama Via Vallen dan Marko Simic mendadak menjadi viral di media sosial (medsos) pada pekan ini. Via adalah penyanyi dangdut kelahiran Surabaya yang saat ini tengah naik daun, sedangkan Marko pesebakbola  yang berpaspor Kroasia  dan saat ini memperkuat klub Persija.

Mencuatnya berita tentang Via dan Marko berawal dari info yang disampaikan sendiri oleh Via lewat Instastory pribadinya pada Senin (4/6/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Via memposting direct message (DM) yang disebutnya dikirim oleh pesepakbola terkenal. Pemain sepakbola itu meminta Via untuk datang ke kamarnya dengan mengunakan pakaian seksi.

Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di tempat tidur, menggunakan baju seksi,” demikian bunyi DM itu.

Via merasa geram dan mengaku tak pernah mengenal serta bertemu dengan pemain bola tersebut. Selain itu, ada juga screenshoot DM antara Via dan pemain sepakbola itu.

Dari situ terlihat profil picture yang dicoret oleh Via dan diduga adalah Marko Simic. Bahkan saat ini Marko sampai menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya.

Berita pelecehan terhadap Via Vallen yang diduga dilakukan oleh Marko Simic  tersebut menjadi trending topic  di Twiiter. Pantauan Obessionnews.com di Twitter wilayah Indonesia  pada Rabu (6/6) hingga pukul 8.06 WIB terdapat 47,4 ribu tweet tentang  Via Vallen. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.