Rabu, 12 Agustus 20

Vidal Ngarep Balik ke Juve

Vidal Ngarep Balik ke Juve
* Arturo Vidal berebut bola dengan Dybala.

Obsessionnews.com – Ini masalah klasik. Pemain yang sering duduk di bench merasa tidak betah dan berharap hengkang. Apalagi pemain itu berstatus bintang.

Ini pula yang terjadi pada Arturo Vidal. Gelandang bertenaga kuda miliki Bayern Munich itu ngambek karena jarang dimainkan oleh Carlo Anceloti. Alhasil, pemain Timnas Cile itu diklaim CalcioMercato.it. ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya, Juventus.

CalcioMercato bahkan mengabarkan jika Vidal sudah berbicara dengan Patrice Evra untuk merancang jalan kembali ke J-Stadium. Namun sayangnya, para petinggi Bianconeri masih belum bisa diyakinkan.

Sejatinya, Vidal merupakan salah satu pemain kunci yang berjasa mengantar Bayern menjuarai Bundesliga pada musim lalu ketika dibesut Pep Guardiola. Tapi di era Don Carlo, Vidal tampak kesulitan menembus starting eleven.

Vidal pantas merindukan Si Nyonya Tua. Pasalnya, saat berseragam zebra, Vidal merengkuh kesuksesan sepanjang empat musim ia berkarir di Turin.

Selama itu pemain berambut Mohawk itu membantu La Vecchia Signora untuk menggondol scudetto empat musim berturut-turut, Piala Italia, dan Piala Super Italia. Vidal juga sempat membawa Juve berlaga di final Liga Champions Eropa 2014-2015.

Di awal musim 2015-2016, Vidal hijrah ke Allianz Arena dengan mahar €40 juta. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.