Sabtu, 16 Oktober 21

Vicky Shu Ungkap Perkenalan dengan Calon Suaminya

Vicky Shu Ungkap Perkenalan dengan Calon Suaminya
* Vicky Shu.

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, tahun 1987, Vicky Shu, akan melepas masa lajangnya dengan pria asal Solo bernama Ade Firman. Vicky Shu mengaku calon suaminya adalah orang yang biasa dan sederhana.

Lantas bagaimana keduanya bisa bertemu?

Vicky Shu mengungkapkan kenal dengan calon suaminya setahun yang lalu. Perkenalan antara dirinya terjadi dari sebuah hubungan pertemanan tanpa tidak disengaja.

“Proses kenalannya ya nggak sengaja ketemu, itu dari pertemanan,” ungkap Vicky Shu, di rumah mode Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Hubungan itu pun berlanjut. Beberapa bulan setelahnya Ade, kata Vicky Shu, mengajak untuk menikah. Keduanya pun akhirnya sepakat.

“Perkenalan tahun lalu, dan memutuskan menikah nggak lama, hanya beberapa bulan. Tapi memang agak sedikit diundur acaranya,” lanjutnya.

Vicky Shu mengakui calon suaminya bukan dari kalangan ningrat. Kebetulan saja Ade Imam berdarah Jawa, sehingga Vicky dapat mewujudkan pernikahan impiannya. Sejak Awal Vicky memang mengaku ingin menikah dengan adat Jawa.

“Makanya adatnya aku pakai Puteri Solo karena dia dari Solo. Dari dulu kalau aku ditanya sama teman, aku mau adat Jawa di candi, walaupun calonnya dari mana pun aku selalu bilang gitu,” kata Vicky Shu.

Vicky Shu dan Ade Imam akan menikah pada 23 September 2017 mendatang. Rencananya mereka akan mengggelar akad dan resepsi di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Berita tentang rencana pernikahan Vicky Zhu tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Minggu (17/9) hingga pukul 17.20 WIB berita tersebut dicari lebih dari 5 000 kali. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.