Sabtu, 16 Oktober 21

Vicky Shu Ingin Menikah di Situs Warisan Dunia

Vicky Shu Ingin Menikah di Situs Warisan Dunia
* Penyanyi Vicky Shu. (Dok. Instagram Vicky).

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi Vicky Shu (30) akan melepas masa lajangnya pada 23 September 2017 mendatang.

Ia akan dipersunting oleh Ade Imam, pemuda asal Solo yang dikenalnya sejak tahun 2016 lalu.

Wanita yang merilis album Solonya dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2” pada tahun 2011 ini berkeinginan akan menggelar resepsi pernikahannya di candi Borobudur, Jawa Tengah.

“Karena sama-sama dari Jawa, dan tempat itu (candi Borobudur) dekat dari Solo,” ucap perempuan yang menguasai alat musik gitar ini.

Keinginan Vicky Shu melangsung pernikahan di tempat wisata terkenal di mancanegara ini pasti akan melahirkan suasana lekat dengan budaya.

Ia mengetahui Badan khusus PBB, United Nasions Educational, Scientific, and Cultural Organization a(UNESCO) telah memasukkan Borobudur ke dalam daftar Situs Warisan Dunia pada tahun 1991. 

Rencananya hari bahagia Vicky Shu ini akan dihiasi dengan nuansa garden party yang berbau adat Jawa tempo dulu.

Mengenai baju, wanita yang pernah menjadi finalis Miss Indonesia 2007 ini akan mengenakan lima – enam baju. Mulai dari adari midodareni, siraman, sungkeman, akad, hingga resepsi.

Berita tentang Vicky Shu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Minggu (17/9/2017) hingga pukul 17.35 WIB berita tentang Vicky Shu telah dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.