Rabu, 29 Januari 20

Vicky Prasetyo Ditetapkan Tersangka, Begini Cerita Lengkapnya

Vicky Prasetyo Ditetapkan Tersangka, Begini Cerita Lengkapnya
* Vicky Prasetyo. (Foto; Twitter Vicky Prasetyo)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kabar mengejutkan datang dari artis Vicky Prasetyo. Polres Jakarta Selatan ternyata sudah menetapkan Vicky sebagai tersangka kasus penggerebekan kediaman mantan istrinya Angel Lelga yang pada saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Bagaimana itu bisa terjadi?

Vicky memang dikenal sebagai pria yang hobi gonta ganti pasangan. Selama hidupnya ia mengaku sudah pernah menikah sampai 24 kali dengan seorang wanita baik secara siri mau pun secara aturan yang sah di negara. Namun pernikahan Vicky tidak pernah berlangsung lama. Terakhir ia menikah dengan Angel Lelga pada Februari 2018.

Pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kemudian resmi bercerai. Pada Kamis (10/1/2019). Vicky mengungkap perceraiannya dengan Angel dilatarbelakangi oleh perselingkuhan. Ia menuding Angel telah selingkuh dengan pria lain. Sampai-sampai ia melakukan penggerebekan.

Tepatnya pada tahun 2018 lalu, tanggal 19 November, terjadi peristiwa menghebohkan ketika Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel. Terkesan seperti didramatisir, pada saat itu Vicky berteriak sambil menangis-nangis pada saat menggerebek kediaman Angel Lelga.

Vicky merasa tidak terima karena pada saat itu Angel kedapatan sedang bersama seorang pria bernama Fiki Alman. Usai peristiwa itu, aksi saling melaporkan pun terjadi antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo memuat Pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang penyebarluaskan informasi elektronik bermuatan pencemaran nama baik.

Selama kurang lebih setahun tak terdengar, kasus tersebut ternyata masih terus bergulir. Saat dikonfirmasi awak media, Vicky ternyata sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kompol Andi Sinjaya Polres Jakarta Selatan, membenarkan kabar tersebut.

“Benar sudah tersangka, atas kasus pencemaran atau penghinaan yang diatur dalam UU ITE,” kata Andi Sinjaya, saat dihubungi awak media, Rabu, (4/12/2019).

Mengingatkan kembali, pada Senin dinihari, 19 November 2018, Vicky Prasetyo mendatangi rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia menduga Angel sudah berzina dengan seorang pria.

Pengacara Vicky, Salahudin, yang juga ikut dalam aksi penggerebekan itu membenarkan ada seorang pria yang bersama Angel di dalam kamar di rumahnya. Namun, ia belum bisa memastikan siapa pria tersebut.

“Laki-lakinya saya enggak tahu. Tapi dia masih muda. Iya benar berada di dalam kamar,” ujarnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.