Minggu, 8 Desember 19

Via Vallen Marah Besar Celana Dalamnya Dipakai ART

Via Vallen Marah Besar Celana Dalamnya Dipakai ART
* Via Vallen. (Foto: Instagram Via)

Jakarta, Obsessionnews.com -Pedangdut Via Vallen akhirnya tak bisa menahan kekesalannya dengan ulah asisten rumah tangganya (ART) yang berulang kali melakukan kesalahan. Setelah lama dibiarkan, kenakalan ART-nya semakin melonjak, sehingga membuat Via marah besar.

Dalam akun instagramnya, Via curhat soal ART-nya yang masih muda tapi suka memakai dan mencuri barang-barang milik Via. Sampai-sampai ART itu berani memakai celana dalam Via.

Berikut ini rangkuman cerita Via Vallen soal ART nakalnya.

1. Pakai baju Via tanpa izin

Via mengatakan, ART-nya diketahui semakin melonjak tanpa ada sopan santun setelah kepergok menggunakan pakaian miliknya tanpa izin. Dari pakaian santai sampai pakaian tidur.

“Tapi belakangan kebongkar kalau selama ini diam-diam dia sering pakai baju aku, baju tidur aku,” kata Via dalam unggahan pada Instagramnya, Selasa (3/9/2019).

Namun ART menolak jika dituding memakai baju-baju Via karena ia beralasan beli sendiri dengan baju yang sama persis dengan Via. Saat dimintai bukti barang-barang yang dibeli, ART itu tidak bisa membuktikan.

2. Pakaian dalam dicuri

Awalnya Via bisa memaafkan ART-nya menggunakan baju-baju miliknya tanpa izin. Namun, lama-kelamaan Via merasa barang-barangnya semakin banyak yang hilang.

Kemudian amarah Via memuncak ketika tahu si ART juga mencuri pakaian dalamnya. “Terus abis itu yg terakhir (pakaian dalam) daleman aku, itu yang bikin aku enggak bisa maafin, dalaman sih,” kata Via.

3. Uang dan perhiasan

Tak hanya pakaian, Via menyebut bahwa ARTnya itu juga mencuri uang dan perhiasan milik adiknya. Kejadian uang hilang bukan baru kali pertama, tapi sudah berulang kali.

“Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga. Fyi (for your information) d irumahku sering banget kejadian uang hilang),” kata pelantun tembang “Meraih Bintang” itu.

Terakhir sebelum meninggalkan rumah, sang ART juga meminjam sejumlah uang kepada ART lainnya yang juga bekerja di rumah Via. Hingga saat ini ART itu belum juga kembali.

4. Menunggu ART Kembali

Via memberikan waktu selama dua hari untuk menunggu ART-nya kembali ke rumah dan mengakui perbuatannya. Via berharap ART-nya bisa menyesali berbuatannya.

“Jadi aku tetap nunggu dia, kita tahu semua dia bawa apa aja, kita nunggu nih. Dia bakal ngaku enggak. Ditunggu sampai besok lusa, kasih waktu 2X24 jam lah,” ujarnya.

Hingga saat ini, si ART tak kunjung kembali setelah izin pulang kampung beberapa hari lalu. Via juga kesulitan menghubungi ART karena semua nomornya dan keluarga sudah diblokir. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.