Sabtu, 28 Mei 22

Breaking News
  • No items

Vettel Lebih Ferrari Dibanding Alonso?

Vettel Lebih Ferrari Dibanding Alonso?
* Montezemolo-Fernando Alonso (marca)

Milan, Obsessionnews-Mantan bos Ferrari, Luca di Montezemolo membela Fernando Alonso, mantan pembalap Ferrari yang pindah ke McLaren Honda.

Montezemolo saat hadir di penghargaan oleh media Italia, Autosport Golden Helmet Award, di Milan kemarin, mengatakan bahwa cerita akan lain jika Alonso berhasil jadi juara dunia Formula 1 2010.

Pada waktu itu di Grand Prix Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, kesalahan strategi tim Scuderia menyebabkan gelar juara Alonso hilang hanya karena dua lap terakhir.

Sebelumnya bos Scuderia Ferrari sekarang, Sergio Marchionne di even yang lain mengatakan Sebastian Vettel lebih ‘Ferrarista’ dibanding Alonso karena hanya dalam setahun Vettel mampu melakukan apa yang dibuat Alonso dalam 5 tahun.

Montezemolo mengakui Vettel memang punya semangat yang tinggi sehingga membawa Ferrari ke posisi 3 pembalap dan nomor 2 di kategori konstruktor pada klasemen akhir F1 2015.

Tapi dia menambahkan, Vettel sebaiknya jangan hanya pintar bicara dalam bahasa Italia, tapi juga harus membuktikan dalam tindakan, seperti apa yang dilakukan Michael Schumacher, pembalap terbaik yang pernah dimiliki Ferrari. (marca/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.