Senin, 26 Oktober 20

Verona vs Juve Jadi Momen Penting Dua Striker

Verona vs Juve Jadi Momen Penting Dua Striker
* Laga penuh haru Luca Toni.

Obsessionnews – Laga giornata ke-37 yang mempertemukan Hellas Veronda versus Juventus tak hanya soal kemenangan bagi Verona dan kekalahan bagi Juve.

Di laga yang tak lagi ‘berguna’ bagi kedua klub tersebut, tersimpan dua momen penting bagi masing-masing striker, Paulo Dybala dan Luca Toni.

Bagi Juve yang menurunkan hampir pemain lapis kedua, laga tersebut tak ubahnya ‘pemanis’ di sela-sela pesta Scudetto. Meski, toh pelatih Massimiliano Allegri tetap saja ngamuk melihat tim asuhannya dipermalukan klub penghuni dasar klasemen.

Pun demikian bagi Hellas Verona yang tampil memukau untuk menghempaskan kedigjayaan La Vecchia Signora. Meski menang, toh Il Gialloblu tetap saja terlempar ke Serie B.

Di balik kemenangan Verona dan kekalahan Juve, Dybala dan Toni menjejaki dua momen yang berbeda. Dua momen yang sangat penting dalam rekam jejak keduanya sebagai gladiator sepakbola.

Laga yang tersaji di Stadion Marc’Antonio Bentegodi pada Senin dini hari (9/5/2016) itu, sekaligus menjadi ajang perpisahan bagi Toni. Dan indahnya, Toni sukses menjadi otak kemenangan bagi Verona atas mantan klubnya tersebut.

“Sungguh sulit mengatakan apa yang saya rasakan saat ini. Saya hanya bisa menyampaikan terima kasih pada semua orang yang membantu saya untuk memilik malam magis ini,” ujar Toni, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Juga jadi perasaan dan pemandangan yang indah ketika tifosi lawan memberi applause untuk saya. Ini adalah malam yang akan saya kenang selamanya. Ini pertandingan terakhir saya, tapi ini memang jadi malam yang sudah pasti datang untuk saya. Arrivederci, semuanya!” tandas sang legenda.

Seperti bagi Verona, Toni pun menjadi bagian Juventus. Pemain berusia 39 tahun itu pernah menjadi penyerang Il Bianconeri di musim 2011-2012. Bersama Juve, Toni mencatat 14 pertandingan dan 2 gol.

Tak hanya Toni, laga tersebut juga menjadi momen special bagi Dybala. Meski hanya mencetak satu gol, striker Juve itu sukses mensejajarkan dirinya bersama legenda Juventus Carlos Tevez.

Dybala yang baru membela Juve telah melesakkan 21 gol di seluruh pertandingan yang diikuti Il Bianconeri. Capaian itu sama persis dengan yang dilakukan Tevez ketika pertama kali bermain untuk Juve.

Bahkan, Dybala bisa saja melebihi capaian Tevez jika bisa mencetak gol pada gironata terakhir melawan Sampdoria, Sabtu depan (14/5/2016). Bisa, Dybala? (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.