Jumat, 2 Desember 22

Van Gaal: Jangan Biarkan Leicester Juara

Van Gaal: Jangan Biarkan Leicester Juara

London – Louis van Gaal takkan membiarkan Leicester City mematenkan gelar juara Liga Primer Inggris ketika mengunjungi Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5).

Manajer Man United ini tak mau markas besarnya jadi tempat Leicester menggelar pesta juara Liga Primer.

Pasukan Claudio Ranieri hanya butuh tiga poin untuk mengunci gelar Liga Primer untuk pertam akalinya. Mereka berpeluang meraih prestasi itu ketika berkunjung ke Manchester.

Namun, United juga tak mau kalah dengan mudah karena mereka sedang berusaha keras untuk mengejar empat besar. Van Gaal pun menuntut anak asuhnya untuk meraih kemenangan atas The Foxes.

“Kami harus memangkas jarak, jadi tekanannya masih ada pada kami. Kami harus memenangkan setiap pertandingan yang harus kami mainkan. City masih harus menghadapi Arsenal, jadi salah satu dari mereka akan kehilangan poin,” ungkap sang manajer asal Belanda.

“Saya pikir kami harus mengalahkan Leicester karena kami masih berada dalam perebutan posisi, jadi kami harus mengalahkan mereka. Kami tak boleh membiarkan mereka menjadi juara akhir pekan ini di Old Trafford.”

“Saya rasa mereka akan jadi juara seminggu lagi, jadi kami tidak merusak pesta mereka, hanya menundanya sedikit. Baik bagi Liga Primer dan olahraga sepakbola bahwa tidak selalu tim-tim yang sama yang menjadi juara.”

“Kami bertarung untuk kualifikasi ke Liga Champions dan kami masih bertanding di Piala FA, jadi kami harus bertarung untuk sesuatu dan kami harus melakukannya. Semoga, kami bisa mengalahkan Leicester City,” pungkas mantan pelatih Barcelona itu. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.