Jumat, 3 April 20

Valentine Romantis di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Valentine Romantis di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa
* Suasana malam Valentine di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Foto: Dok THE 1O1)

Jakarta, Obsessionnews.com – THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menggelar event dengan menghadirkan suasana berbeda dalam merayakan Valentine.

“Valentine’s dinner tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Digital Marketing & Communication Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Novia Mulyani dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Rabu (19/2/2020).

Dia menuturkan, event ini merupakan event valentine pertama yang menghadirkan suasana romantis ketika menginjakkan kaki di lantai 1 THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Pencahayaan yang hangat, hiasan dinding dan lilin-lilin yang tersusun rapi di atas meja panjang sangat mendukung tema Valentine pada Jumat (14/2) malam itu.

Meja yang tertata cantik dengan setangkai bunga serta alat makan yang lengkap, siap menemani para tamu untuk menikmati makan malam bersama orang tersayang.

Set menu dinner dihadirkan dengan 3 pilihan main course, yakni Roasted Beef Tenderloin Rosemary with Potato, Grilled Salmon Steak Béarnaise Sauce with Pasta, dan Chicken Breast Cranberry Sauce with Potato. Hidangan penutup Chocolate Molten dan Love Red Velvet menyatu dengan petikan gitar akustik yang romantis.

“Lokasi dinner di Tos.ca dengan view outdoor membuat suasana menjadi natural, menyatu dengan pemandangan luar dimalam hari,” ungkap Novia.

Sebagai informasi, Tos.ca saat ini menjadi salah satu tempat favorit bagi pebisnis muda, karena lokasinya yang sangat nyaman dan menyajikan menu-menu lezat serta menghadirkan banyak promo menarik. Informasinya dapat diperoleh melalui akun instagram @the1o1jakarta. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.