Minggu, 29 Mei 22

Valencia Tantang Barcelona di Final Copa del Rey

Valencia Tantang Barcelona di Final Copa del Rey
* Para pemain Valencia merayakan kegembiraan setelah mengalahkan Real Betis 1-0 leg kedua babak semifinal Copa del Rey di Stadion Mestalla, Kamis (28/2/2019) atau Jumat dini hari WIB. (Foto: Twitter @valenciacf)

Obsessionnews.com – Valencia menantang Barcelona di final Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol. Valencia memastikan meraih tiket ke final setelah mengalahkan Real Betis dengan skor tipis 1-0 pada leg kedua babak semifinal di Stadion Mestalla, Kamis (28/2/2019) atau Jumat dini hari WIB.  Hasil itu membuat Valencia unggul agregat 3-2 atas Real Betis. Sebelumnya di leg pertama yang digelar di kandang Real Betis, Estadio Benito Villamarin, Kamis (7/2) atau  Jumat dini hari Valencia dan Real Betis bermain imbang 2-2.

 

Baca juga: 

Singkirkan Real Madrid, Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey

Barcelona Tertahan di Markas Valencia

Eks Presiden Barcelona dan Bos Valencia Sambangi PS TNI

Ronaldo Gagal Selamatkan Real Madrid di Markas Valencia

Di leg kedua di hadapan pendukungnya sendiri Valencia harus berjuang ekstra keras menghadapi Real Betis. Babak pertama berakhir 0-0. Di babak kedua pada menit ke-59 penyerang Valencia Rodrigo mencetak gol. Hingga peluit panjang berbunyi tidak ada lagi gol yang tercipta.

Di babak kedua pada menit ke-59 penyerang Valencia Rodrigo mencetak gol.

Sehari sebelumnya di leg kedua semifinal Barcelona mencukur Real Madrid dengan skor 3-0 di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (27/2). Barcelona unggul agregat 4-1, dan berhak maju ke final. Sebelumnya di leg pertama di Stadion Camp Nou Barcelona dan Real Madrid bermain imbang 1-0.

Final antara Barcelona vs Valencia akan digelar di Stadion Benito Villamarin, Sevilla pada 26 Mei 2019.

Berita laga Valencia vs Real Betis menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (1/3) hingga pukul 6.29WIB kata kunci Valencia vs Real Betis ditelusuri lebih dari 5.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.