Rabu, 29 September 21

Usung Balas Dendam, Pogba Puji Manajer Chelsea

Usung Balas Dendam, Pogba Puji Manajer Chelsea
* Paul Pogba.

Obsessionnews.com – Pesepakbola termahal di dunia, Paul Pogba, memiliki misi khusus jelang laga akbar saat timnya melawan Chelsea, Ahad malam (16/4/2017).

Eks Juventus itu ingin mendulang kemenangan di kandang, sesuatu yang tak didapatnya saat bertemu the Blues di dua pertemuan sebelumnya di musim ini.

Bersama the Red Devils, Pogba dikalahkan Chelsea dengan skor 4-0 di Liga Primer Inggris dan 1-0 di Piala FA. Kedua laga itu semuanya digelar di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Well, musim ini Chelsea mengalahkan kami dua kali dan, tentunya, kami tidak ingin itu terjadi untuk kali ketiga. Kami ingin menang,” kata Pogba kepada MUTV.

Namun, alih-alih menebar ancaman, Pogba justru memuji Antonio Conte yang disebutnya sebagai sosok yang telah memberikan nilai positif bagi Premier League dan Chelsea.

“Mereka memiliki tim hebat dan semua orang tahu itu. Ketika anda bermain di Premier League, anda harus juga sedikit beruntung, namun anda juga harus menciptakan keberuntungan itu,” ujarnya.

Pogba melanjutkan, “Mereka memiliki manajer yang terus menekan mereka dan mereka punya pemain yang ingin menunjukkan pada dunia bahwa Chelsea masih ada, apa yang terjadi tahun lalu, bukan apa-apa. Namun anda tak pernah tahu, itulah indahnya Premier League. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mereka sudah bermain bagus musim ini.” (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.