Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Ustaz Arifin dalam Kondisi Kritis

Ustaz Arifin dalam Kondisi Kritis
* Ustaz Arifin Ilham. (Foto: Instagram Pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham dikabarkan sedang kritis. Arifin masih dirawat di Penang, Malaysia,  guna menjalani perawatan intensif karena sakit Kanker.

Kabar kondisi ustaz Arifin Ilham disampaikan salah satu putranya, Alvin melalui unggahan terbarunya di Instagram.

“Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman-teman yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman-teman semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham, semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin,” tulis Alvin Selasa (21/5/2019)

Tulisan tersebut melengkapi video yang menunjukkan Arifin Ilham sedang memeluk istrinya diiringi lagu Bidadari Surga yang sempat dinyanyikan almarhum Jefri Al-Buchori.

Video yang sama sebelumnya sempat diunggah di akun resmi Arifin Ilham. Dalam video tersebut Arifin Ilham sempat menyematkan yang menyiratkan soal kematian.

“SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, krn mati adalah” liqoouhu” jalan satu satunya berjumpa dg Allah yg kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya,” tulis Arifin Ilham, 1 Mei 2019. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.