Minggu, 29 Januari 23

Ustadz Selebrity Ini Serukan Mengecat Masjid

Ustadz Selebrity Ini Serukan Mengecat Masjid

Jakarta, Obsessionnews – Ustadz Riza Muhammad yang juga selebrity menghadiri acara program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Kansai Paint Warnai Masjid Indonesia” 2015, dengan mengecat 10 masjid di 5 kota besar di Indonesia, Selasa (9/6/2015), di Aula Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Baginya, ini sangat bagus. Selain menambah keindahan masjid, untungnya akan menjadikan perusahaan semakin maju lagi. “Ini bagus, karena dapat dampaknya akan bermanfaat bagi masyarakat yang ingin beribadah di lingkungan yang indah, juga akan menjadikan perusahaan berkah bagi perusahaan, semakin maju,” ucap Ustaz Riza Muhammad dalam acara tersebut.

Selain itu, lanjut dia, rezeki perusahaan akan meningkat dan keuntungan akan membaik. Karena orang yang memakmurkan mesjid berarti orang itu beriman. Ini juga sesuai dengan Surat Attaubah ayat 8: “Bagi yang memakmurkan mesjid Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapa pun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk”.

Program CSR juga dikenal di Islam,yakni Sodakoh, infak, zakat. Jadi kegiatan program Kansai Paint perlu diikuti oleh perusahaan lain. “Ini sesuai dengan Surat Albaqorah ayat 43 berbunyi laksanakanlah sholat, tunaikanlah zakat dan ruku’lah beserta orang yang ruku’,” tutur Ustaz ketika menggelar resepsi pernikahan serba India ini.

Ia menegaskan, kenyamanan dalam ibadah juga dilakukan oleh Rasulullah Muhammad Saw, ketika hijrah dari Mekkah ke Madinah, beliau juga membangun masjid Kuba.

Selain tempat beribadah, masjid juga untuk memperdayakan masyarakat. Masjid juga merupakan tempat pusat kegiatan, seperti pernikahan.

“Orang yang memakmurkan masjid berarti orang yang beriman,” ucap Riza yang pernah bermain sinetron ‘Pesantren & Rock n Roll‘. “Barang siapa memuliakan masjid, berarti memuliakan Allah Swt,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.