Jumat, 24 September 21

Ustad Jeffry Al-Buchori Wafat, Jenazah Dimakamkan Usai Sholat Jumat

Ustad Jeffry Al-Buchori Wafat, Jenazah Dimakamkan Usai Sholat Jumat

Ustad Jeffry Al-Buchory (ist).

Rudi

Jakarta-Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat dinihari (26/4/2013). Korban  saat itu mengendarai sepeda motor Kawasaki E650 dengan nomor polisi B 3590 SGQ dan menabrak pohon.

Ustad Jeffry Al-Buchory atau akrab disapa Uje sempat dirujuk ke dua rumah sakit sesaat setelah kecelakaan yang merenggut dirinya. Menurut sumber, korban awalnya dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah oleh masyarakat yang menolongnya setelah sampai di RS Pondok Indah, Uje selanjutnya dirujuk ke RS Fatmawati. Kemungkinan karena lukanya cukup parah dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati dan akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit.

Sementara adik dari Ustad Jeffry Al Buchory, Fajar Sidiq  mengatakan rencananya, jenazah akan dimakamkan usai salat jumat di TPU Karet Bivak.  Menjawab pertanyaan wartawan di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa Tangerang, Jumat (26/4/2013) Uje akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. “Insya Allah salat gaib di Masjid Istiqlal biar posisi di tengah-tengah Jakarta dan beliau lahir nggak jauh dari Istiqlal juga dan insya Allah bisa menyalati bareng-bareng,” ungkap Fajar.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.