Jumat, 19 April 24

Usia Muda Bisa Beli Rumah

Usia Muda Bisa Beli Rumah
* Ilustrasi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Memiliki rumah sendiri tentu merupakan obsesi semua orang. Apalagi rumah telah menjadi salah satu kebutuhan primer yang harganya cenderung meningkat dari waktu ke waktu.

Tenang, walau usia masih muda, Anda bisa mewujudkan cita-cita memiliki rumah sendiri. Salah satu caranya adalah dengan membeli rumah secara angsuran atau cicilan. Dan PT Bank  Central Asia Tbk (BCA) melalui produknya, KPR BCA, memahami benar akan kebutuhan para nasabah dari segala usia dan segmen. Bagi Anda yang berusia minimum 21 tahun/telah menikah, dan berstatus sebagai karyawan tetap, pengusaha, atau professional bisa langsung mengajukan program cicilan rumah.

Anda dapat memperoleh aneka keuntungan, seperti pilihan suku bunga dan fitur sesuai kebutuhan. Dengan begitu, Anda bisa mengenali dan memilih program yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Bukan itu saja, KPR BCA memberikan angsuran ringan dengan suku bunga floating rendah dan stabil dengan pilihan program Fix & Cap. Jangka waktu kredit yang ditawarkan pun bisa sampai 20 tahun, dengan begitu Anda tetap bisa mempertimbangkan pengeluaran lain setiap bulannya. (arh, @arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.