Rabu, 25 November 20

Usai Tertangkap, Bupati Labuhanbatu Ingatkan Kepala Daerah Hati-hati

Usai Tertangkap, Bupati Labuhanbatu Ingatkan Kepala Daerah Hati-hati
* Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, Pangonal Harahap saat ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Jakarta, Obsessionnews.com – Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap menyesali terlibat penyuapan hingga membuat dirinya menjadi tersangka oleh KPK. Pangonal pun mengingatkan kepala daerah lainnya berhati-hati agar tidak bernasib seperti dia. 

“Saya berharap kepada rekan-rekan seluruh kepala daerah, artinya untuk betul-betul hati-hati dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya. Karena kalau kita salah pasti mendapat hukuman,” ujar Pangonal usai diperiksa di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Pangonal meminta maaf kepada masyarakat di wilayahnya dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pangonal mengaku khilaf atas perbuatannya hingga harus menanggung malu. 

“Ini merupakan suatu kekhilafan saya. Mudah-mudahan ini menjadi perubahan ke depan bagi kita,” kata Pangonal.

Pangonal sendiri sempat menjadi ketua DPC PDIP Labuhanbatu. Namun, dia langsung dipecat usai terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Dalam perkara ini KPK menetapkan Pangonal sebagai tersangka suap. Selain Pangonal, KPK menetapkan orang kepercayaannya, Umar Ritonga, dan pengusaha Effendy Sahputra. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.