Senin, 18 Oktober 21

Usai Damai dengan Artis, Mantan Menteri Ini Incar Tiga Buzzer

Usai Damai dengan Artis, Mantan Menteri Ini Incar Tiga Buzzer
* Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) KRMT Roy Suryo. (Foto: Twitter @KRMTRoySuryo)

Jakarta, obsessionnews.com – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) KRMT Roy Suryo mengincar tiga orang yang disebutnya sebagai buzzer untuk tetap diperkarakan secara hukum. Mereka adalah EK, MP dan FH.

Baca juga:

Buntut Pengakuan Krisdayanti, Roy Suryo Sebut Ada “Pengumpul Amplop Coklat”

Ini Alasan Roy Suryo Mundur dari Demokrat

Hari ini saya melaporkan tiga hal sekaligus di Polda Metro satu,
cuitan EK yang melanggar hukum (dalam statusnya sudah terlapor), dua membongkar kedok nama asli “MP” yang sebenarnya adalah YP terdakwa kasus di PN Tgr th 2018,” tegas Roy dalam cuitan di Twitternya hari ini, Senin (20/9) yang dibagikan juga di grup pesan pendek wartawan.

Lalu yang ketiga, Roy juga melaporkan cuitan FH yang melanggar UU ITE dan KUHP.

Pelaporan itu sendiri bermula dari kasus lalu lintas antara Roy dan artis Lucky Alamsyah. Namun dengan sang artis, Roy memaafkan dan kasusnya selesai dengan damai. Namun tiga orang yang disebut Roy sebagai buzzer tadi mengomentari kasus Roy dan Lucky dengan kalimat yang tidak tepat dan membuat Roy tidak terima hingga kemudian melaporkan ke polisi.

Bahwa kasus dengan Lucky Alamsyah memang sudah selesai dan justru itu ada update bukti-bukti baru untuk EK, MP dan terlapor baru, FH,” katanya.

Jadi, jelas Roy masih dalam cuitannya, “Tidak ada “damai” dengan mereka, para buzzer ini,” tegasnya menutup cuitan. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.