Kamis, 25 April 24

Usai Besuk, Jokowi Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Usai Besuk, Jokowi Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham
* Presiden Jokowi berbincang ringan dengan Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo, Rabu (9/1/2019) pagi. (Foto: biropers istana)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri membesuk Ustaz Arifin Ilham yang kini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo, Rabu (9/1/2019) pagi. Jokowi didampingi Mensesneg, Pratikno.

Jokowi tiba di RSCM sekira pukul 08.07 Wib menumpangi Mercedes-Benz hitam dengan nomor polisi B1197 RFS. Tampak ia mengenakan kemeja andalan lengan panjang berwarna putih.

Jokowi langsung memasuki ke dalam rumah sakit ke lantai 7, ruang kencana tempat Ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan. Sekitar 13 menit berada di dalam, Jokowi meninggalkan lokasi.

Usai menjenguk Ustaz Arifin Ilham, Jokowi langsung menuju Istana Negara untuk melantik Kepala BNPB yang baru Letjen Doni Monardo.

Kepala Negara mengatakan, dalam kunjungan itu ia mendoakan agar Ustaz Arifin Ilham bisa segera mendapat kesembuhan dari Allah SWT. Jokowi berharap Arifin Ilham bisa segera kembali berdakwah.

“Ya kita semua masyarakat berdoa mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar, memberikan tausiyah kepada kita,” kata Jokowi.

“Semoga beliau cepat sembuh, penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Masyarakat menunggu Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah dan berkegiatan seperti sedia kala,” sambung Presiden.

Sehari sebelumnya, calon wakil presiden Ma’ruf Amin juga menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Mantan Rais Aam PBNU ini mendoakan kesembuhan untuk pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra ini.

“Saya mendoakan beliau semoga diberi kesembuhan. Beliau orang yang sangat dibutuhkan masyarakat, yang senantiasa mengajak orang untuk berzikir kepada Allah,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf menyebut bimbingan dari Ustaz Arifin Ilham sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Karena itu tuntunan, bimbingannya masih sangat diperlukan oleh masyarakat, oleh bangsa, oleh negara. Mudah-mudahan beliau diberikan umur panjang, dihilangkan penyakitnya, disembuhkan sakitnya,” ujarnya.

Ustaz Arifin Ilham sebelumnya divonis menderita kanker kelenjar getah bening hingga stadium 4A. Kanker itu disebut telah sembuh. (Has)

 

Baca juga:

Arifin Ilham Baik-baik Saja

Wow!! Kanker Arifin Ilham Sembuh dalam 2 Bulan

Alasan Arifin Ilham Tangguhkan Penahanan Pengibar Bendera

Arifin Ilham: Ahok Tersangka, Awal Kehancuran Bagi Kesombongan

Arifin Ilham: Alhamdulillah, Saya Sehat Wal ‘Afiat

Arifin Ilham: Jaga Aksi Damai Termasuk Jaga Al-Qur’an

Arifin Ilham: Ini Aksi Damai!

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.