Jumat, 26 April 24

Upaya Menang di Pemilu 2024, Syaikhu Hadiri Konsolidasi Akbar PKS Kabupaten Bekasi

Upaya Menang di Pemilu 2024, Syaikhu Hadiri Konsolidasi Akbar PKS Kabupaten Bekasi
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu (kanan) memberikan arahan dalan konsolidasi akbar DPD PKS Kabupaten Bekasi. (Foto: Humas DPP PKS)

Obsessionnews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menggelar konsolidasi akbar di Puncak, Bogor, Jawa Barat, 29-30 Oktober 2022.

 

Baca juga:

PKS Desak Pemerintah Harus Perhatikan Keluhan Masyarakat tentang Kualitas Pertalite

Ahmad Syaiku Bakar Semangat Anggota PKS Jatim agar Menang di Pemilu 2024

 

 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menghadiri acara tersebut, Minggu (30/10/2022).

Syaikhu hadir dalam kesempatan tersebut untuk berdiskusi dengan struktur pengurus dan anggota terkait persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Ini bagian dari membersamai struktur dan anggota dalam upaya memenangkan PKS di Kabupaten Bekasi. Dalam pertemuan itu, saya lebih banyak mendengar dan menyerap aspirasi rekan-rekan struktur DPC dan DPRa,” kata Syaikhu.

“Berbagai pertanyaan dan aspirasi mereka sampaikan Dari soal isu koalisi hingga bagaimana caranya agar dapat terus membersamai masyarakat dan memenuhi harapan mereka. Saya catat dan dengarkan itu semua,” sambungnya.

Dikutip dari situs resmi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Senin (31/10), dalam kesempatan itu Syaikhu menegaskan dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024 perlu berkolaborasi secara aktif, ia juga meminta agar seluruh struktur saling berkomunikasi untuk memberikan perkembangan di Kabupaten Bekasi.

“Untuk menuju kemenangan 2024, saya meminta seluruh potensi di Kabupaten Bekasi ini harus dikerahkan. Aleg dan struktur wajib berkolaborasi aktif. Saya akan bantu monitor dan evaluasi. Karena itu saya harus tahu kondisi Kabupaten Bekasi seakurat mungkin. Saya minta kepada pengurus DPRa jangan sungkan memberi informasi objektif, bisa melalui Ketua DPD Kang Budi MM atau Tenaga Ahli saya di DPR Kang Erwyn,” tutur Syaikhu.

Ia juga memberi apresiasi kesungguhan para anggota atas terselenggaranya konsolidasi akbar PKS se-Kabupaten Bekasi demi meraih kemenangan di Pemilu nanti.

“Saya berbahagia sekali melihat semangat struktur dan anggota yang hadir. Dua hari lamanya mereka meninggalkan anak istri untuk melakukan kegiatan ini. Tujuannya agar PKS menang pada Pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Bekasi,” ucap Syaikhu.

“Kegiatan ini harus menjadi tonggak kemenangan. Sepulang dari sini, kita tak boleh berdiam diri. Teruslah bergerak secara sungguh-sungguh. Insya Allah akan ada jalan yang diberikan Allah SWT kepada kita dalam meraih kemenangan,” tandas Syaikhu. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.