Senin, 18 Oktober 21

UOB Luncurkan Kartu Kredit Bergaya Indonesia

UOB Luncurkan Kartu Kredit Bergaya Indonesia
* UOB Indonesia meluncurkan kartu kredit khusus kaum milenial di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/5/2018). (Obsessionnews/Popi)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank UOB Indonesia meluncurkan kartu kredit khusus kaum milenial di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/5/2018).

Kartu kredit yang dikemas apik ini bernama UOB YOLD Card (You only live once). Ini akan memenuhi kebutuhan milenial Indonesia berusia 21-35 tahun.

“Peluncuran produk kali ini sangat spesial, produk inovatif, memenuhi gaya Indonesia, khususnya bagi generasi milenial,” kata Presiden Direktur UOB Indonesia Kevin Lam dalam acara launching tersebut.

Menurut Kevin, kaum milenial akan membentuk demografi terbesar di Indonesia. Mereka berdua juga sebagai tulang punggung perekonomian seiring dengan laju pertumbuhan belanja.

Head of Cards and Payments UOB Indonesia Dessy Masri menjelaskan, total transaksi kartu UOB Indonesia adalah dari belanja milenial yang berkontribusi sekitar 30 persen.

Tak heran, Dessy memaparkan, hal tersebut karena generasi milenial memiliki karakter smart, dynamic, confident, fun, dan sangat mementingkan work life balance.

“Kartu UOB YOLA Card kami kembangkan dengan fitur dan program yang memahami generasi ini,” terangnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.