Selasa, 7 Juli 20

UOB Ladys Card Promo Menarik Hingga Free Produk

UOB Ladys Card Promo Menarik Hingga Free Produk
* Launching resmi ULC di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Jakarta, Obsessionnews.comWanita tidak jauh dari kata belanja dan travelling. Memenuhi kebutuhannya, tak jarang wanita mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Tentu era moderen saat ini, mereka lebih memilih cara pembayaran melalui kartu kredit, karena banyak menawarkan promosi yang menarik.

Kartu kredit sebagai alat pembayaran non tunai ini memudahkan konsumen untuk bertransaksi barang dan jasa. Tak heran, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita Indonesia karir profesional dan mandiri secara keuangan PT. Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan UOB Lady’s Card (ULC).

Data UOB Indonesia Ladys Card tahun 2016 memperlihatkan, nasabah wanita terbanyak belanja untuk fashion, riteil, department store, supermarket (22%), makan direstoran (18 %) dan kesehatan (4%).

“UOB salah satu dari sedikit bank di Indonesia yang menawarkan kartu kredit ekslusif untuk wanita,” ujar Head of personal Finansial services UOB Indonesia, Lynn Ramli saat launching resmi ULC di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Menurut Lynn, peran wanita Indonesia telah berubah dari tradisional di rumah kini menjadi bagian dari workforce yang juga berkontribusi bagi pendapatan rumah tangga, namun tak lupa memanjakan diri.

Mencerminkan motif feminim, tampilan kartu sengaja didesain ekslusif motif mawar merah bergaya post moderen karya perancang busana kenamaan dunia, Vivienne Tam.

“Diyakini (dirancang profesional) akan memberikan nilai elegan dan rasa percaya diri yang lebih tinggi bagi para pemegang kartu kredit ini,” ungkap Dessy Masri, Cards and payments head UOB Indonesia.

Berikut 4 fitur menarik ULC:

  1. Lady’s Reward, yaitu memberikan 3 kali poin reward untuk kategori fashion, department store, supermarket dan e-commerce.
  2. Luxe Pay, ini memberikan keringan berupa cicilan 0% selama 3-6 bulan khusus untuk kategori fashion.
  3. Lady’s Day, akan memberikan penawaran istimewa khusus pada hari Rabu di berbagai merchhant health and beauty.
  4. Lady’s Moment, yang satu ini akan memberikan berbagai pengalaman manis yang tak dapat dinilai dengan uang.

 

Selain itu, Dessy menuturkan, keunggulan pemegang ULC adalah, dengan menggandeng Panasonic Gobel Indonesia, hingga Agustus 2017, nasabah baru akan diberikan secara gratis hadiah berupa hair dryer EH-NA45 nanoe technology.  Seperti diketahui hair dryer tersebut di tokopedia, online shopping dibandrol seharga Rp1.099.000.

Dessy optimis, kartu kredit yang diperuntukkan untuk kaum hawa ini akan diminati masyarakat luas. Terbukti, dari pemegang kartu kredit UOB Indonesia berjumlah 350.000 nasabah, dimana 25% telah mengantongi UOB Lady’s Card. Bagaimana dengan Anda? (Popi)

 

 

 

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.