Sabtu, 28 Mei 22

Unjuk Rasa di Balai Kota Ahok Mulai Memanas

Unjuk Rasa di Balai Kota Ahok Mulai Memanas
* Unjuk rasa anti Ahok di Jakarta. Jumat (14/10/2016).

Jakarta, Obsessionnews.com – Unjuk rasa yang dilakukan ribuan orang dari berbagai organisasi masyarakat (ormas) keagamaan, Jumat (14/10/2016), di depan Gedung Balai Kota DKI Jakarta mulai memanas.

Suasana memanas dipicu saat para pengunjuk rasa meminta aparat kepolisian mematikan sound system yang memutar rekaman shalawat. Mereka meminta pemutaran rekaman shalawat dihentikan karena ingin berorasi.

Ribuan pengunjuk rasa mulai merangsek ke Balai Kota sejak puku 14.45 WIB. Kedatangan para pengunjuk rasa ke Balai Kota hendak menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sebelumnya, pengamanan di area kompleks Balai Kota DKI Jakarta ditingkatkan sejak tadi pagi. Ratusan personel gabungan, yakni kepolisian serta TNI, sudah berjaga-jaga di setiap sudut area kompleks Balai Kota DKI Jakarta.

Selain itu, ada juga sejumlah kendaraan taktis, di antaranya baracuda dan water cannon yang sudah disiapkan di halaman Balai Kota DKI. Pagar berduri juga dipasang untuk mengamankan akses keluar-masuk. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.