Sabtu, 25 September 21

Ungkap Nama Anggota DPR yang Kencan dengan PSK Artis!

Ungkap Nama Anggota DPR yang Kencan dengan PSK Artis!
* Arzetti Bilbina

Jakarta, Obsessionnews – Anggota Komisi VIII DPR RI Arzetti Bilbina meminta kepada pengacara Robby Abbas (RA), Pieter Ell untuk membeberkan anggota DPR yang disebut pernah berkencan dengan PSK artis ‎melalui jasa yang ditawarkan oleh RA sebagai mucikari.

Menurut Arzetti, kasus itu perlu diungkap secara terang benderang, agar publik tidak saling curiga terhadap anggota dewan dan menimbulkan rasa penasaran. Nantinya, jika sudah ada nama anggota dewan yang disebut, segera dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk diberikan sanksi.

“Nanti biar sekalian dihukum, ‎kaya dulu waktu makan kedondong, harus dipecahin dulu, dijepit pintu (dikebiri),” ujarnya di DPR, Rabu (3/6/2015).

Untuk bisa mengungkap itu, Arzetti juga meminta kepada pihak Kepolisian untuk menyelidiki pengakuan RA. Menurutnya, jangan sampai Polisi lemah untuk menindak para anggota dewan atau pejabat negara lain, yang pernah berhubungan dengan PSK artis. Sebab, tindakan itu merupakan A moral terlebih dia sebagai wakil rakyat.

“Anggota Dewan itu siapa, itu harus dibuka, dikejar, jangan cuma artis saja yang dikejar. Kalau itu baru seru,” terangnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini merasa kecewa jika dalam kasus RA ini yang disorot hanya artis saja. Padahal artis yang disebut menjadi PSK hanya seglitir saja. Namun, dengan adanya kasus tersebut, profesi artis menjadi‎ tercemar. Arzetti sendiri adalah mantan artis dan model yang dulu kerap tampil di jagat hiburan tanah air.

Sebelumnya, Pieter Ell, menyebut pelanggan jasa artis SB yang diduga terlibat prostitusi adalah para pengusaha hingga anggota parlemen. Meski demikian, Pietter engga menyebut siapa nama anggota dewan yang pernah memesan PSK artis melalui Robby. Hal yang sama juga pernah disampaikan oleh Robby sebelumnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.