Jumat, 22 Oktober 21

Ungkap Motif Penyerang Novel, Kapolda: Tunggu Pelaku Ketangkap

Ungkap Motif Penyerang Novel, Kapolda: Tunggu Pelaku Ketangkap
* Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menunjukan sketsa wajah dua pelaku penyerangan kepada Novel Baswedan dalam jumpa pers bersama pimpinan KPK di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (24/11/2017). (Foto: poskotanews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya (PMJ) merilis sketsa wajah dua pelaku yang diduga terlibat dalam penyerangan terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Namun PMJ belum bisa menyebutkan motif dari penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK tersebut.

“Kalau motif, tunggu saja ketangkap, baru tahu motifnya,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis dalam jumpa pers bersama pimpinan KPK di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Polisi berharap masyarakat dapat membantu jika mengetahui keberadaan orang yang diduga pelaku tersebut. Untuk itu, PMJ membuka saluran telepon hotline bagi masyarakat yang ingin menyampaikan informasi terkait wajah tersebut. Masyarakat bisa menghubungi nomor telepon 081398844474.

Untuk diketahui, sketsa tersebut dirilis oleh Kapolda Metro Jaya dalam jumpa pers di gedung KPK, Jakarta, Jumat (24/11). Jumpa pers tersebut dilakukan seusai pertemuan tertutup antara Kapolda dan pimpinan KPK.

Dalam pertemuan tersebut, Idham menyampaikan perkembangan penyelidikan yang dilakukan tim kepolisian. Idham menjelaskan, sketsa tersebut hasil kerja dari tim Australian Federal Police (AFP) dan Pusat Inafis Polri. Mereka menganalisis berdasarkan rekaman CCTV di sekitar lokasi penyiraman Novel. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.