Jumat, 19 April 24

Ungkap Kasus Novel, Polisi Butuh Keterangan Tambahan

Ungkap Kasus Novel, Polisi Butuh Keterangan Tambahan
* Kabid Humas PMJ, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono. (foto: beritaharian303.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyidik Polda Metro Jaya (PMJ) mengaku masih membutuhkan keterangan dari Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan terkait kasus penyiraman air keras kepada dirinya. Namun, sampai saat ini penyidik PMJ belum dapat kabar dari Novel tentang kesediaannya untuk di periksa.

“Belum ada,” ujar Kabid Humas PMJ, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Menurut Argo, penyidik sampai saat ini juga masih menunggu kabar tersebut. Karena memang masih ada keterangan tambahan yang diperlukan penyidik. “Kita kan butuh keterangan Novel, ada keterangan tambahan yang belum dapat tambahan,” kilahnya.

Untuk diketahui, peristiwa disiramnya Novel dengan air keras terjadi sekitar lingkungan kediaman di Jalan Deposito depan Mesjid Al Iksan RT 03 RW 10 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terjadi pada Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 05.10 WIB.

Sejak peristiwa terjadi sampai saat ini, polisi sudah memeriksa puluhan saksi dan bukti CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Namun, sampai saat ini juga kasus tersebut belum dapat terungkap. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.