Selasa, 26 Oktober 21

Unggul Lebih Dulu, Atletico Keok di Gijon

Unggul Lebih Dulu, Atletico Keok di Gijon
* Sporting Gijon 2-1 Atletico Madrid. (goal.com)

Gijon – Hasil mengecewakan harus diderita Atletico Madrid ketika menyambangi Stadion El Molinon dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (19/3). Dalam laga ini, Los Rojiblancos harus pulang dengan tangan hampa usai kalah tipis dari tuan rumah.

Sempat unggul lebih dulu, Los Rojiblancos akhirnya pulang dengan tangan hampa setelah kalah tipis dari tuan rumah Gijon.

Di babak pertama, pertandingan berjalan sejak awal babak pertama. Gijon membuat Atletico kesulitan untuk menciptakan peluang.

Tembakan pertama dalam laga ini berbuah gol bagi Atletico. Antoine Griezmann melancarkan tembakan dari luar kotak penalti Gijon yang gagal diadang oleh penjaga gawang Ivan Cuellar.

Atletico sebetulnya memiliki dua peluang lainnya melalui Angel Correa pada pengujung babak pertama. Tendangan pertamanya diblok bek Gijon, Alberto Lora, disusul kegagalannya mengarahkan bola tepat sasaran.

Gol tunggal Griezmann gagal dibalas oleh Gijon, Atletico pun menutup 45 menit pertama dengan keunggulan 1-0.

Di babak ekdua, Gijon mengawali babak kedua dengan lebih baik. Lora melancarkan tembakan dari jarak jauh, tetapi bola masih melenceng dari gawang Atletico.

Peluang Gijon kembali kandas pada menit ke-61. Luciano Vietto mampu memblok tendangan Jony dari luar kotak penalti Los Rojiblancos.

Jan Oblak berhasil menyelamatkan gawang Atletico delapan menit berselang. Pablo Perez mendapatkan ruang tembak dari dalam kotak penalti Atletico, tetapi bola masih mampu dimentahkan oleh Oblak.

Gijon lagi-lagi merepotkan barisan belakang tim asuhan Diego Simeone pada menit ke-78. Tendangan bebas Antonio Sanabria membentur mistar gawang Atletico, bola yang disambar oleh Jony pun masih menyamping.

Sanabria kembali mengambil tendangan bebas satu menit kemudian. Namun, kali ini, penyerang pinjaman dari AS Roma itu sukses memperdaya Oblak dan menceploskan bola ke dalam gawang Atletico.

Atletico akhirnya harus pulang dengan tangan hampa dari kandang Gijon. Pasalnya, gawang Oblak kembali kebobolan setelah Carlos Castro berhasil menyambar umpan matang Jony dari jarak dekat pada menit ke-89.

Gijon pun mengamankan tiga angka setelah menjaga keunggulan 2-1 atas Atletico sampai wasit meniup peluit panjang babak kedua. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.