Jumat, 12 Agustus 22

Unai Emery Tidak Takut Tekanan Akibat Boyong Neymar

Penebusan klausul Neymar yang dilakukan Paris Saint Germain (PSG) sebesar 222 juta euro telah berhasil membuat penyerang berusia 25 tahun tersebut menjadi pemain termahal dunia saat ini.

Penebusan spektakuler tersebut tak ayal membuat banyak pendukung Barcelona kecewa. Meski begitu, pelatih PSG, Unai Emery, mengaku tidak takut dengan akan adanya tekanan-tekanan yang mungkin akan muncul dari beberapa pihak.

Baginya, PSG adalah tim yang hebat sebelum Neymar hadir. Ia pun berharap Neymar mampu membuat tim asuhannya menjadi tim yang jauh lebih hebat dengan kehadirannya.

“Kami akan beradaptasi dengan pemain. Pemain lain yang ada di sini juga sama hebat. Jadi kami bisa berkembang bersama dan antusiasme pendukung juga semakin besar,” ujarnya seperti dilansir Goal Internatinol, Minggu (6/8/2017) waktu setempat.

“Saya siap dengan tekanan. Neymar akan memberikan sesuatu yang lebih pada tim,” sambung pelatih berkebangsaan Spayol tersebut.

Meski tidak turun ke lapangan saat PSG menghadapi Amiens SC pada laga League 1, sabtu (5/8/2017) lalu, Neymar tetap diperkenalkan sebagai anggota baru di tim tersebut.

Setelah berhasil mendatangkan Neymar dengan nilai spektakuler, rupanya tim asuhan Unai Emery tersebut masih ingin mendatangkan gelandang Inter Milan, Joao Mario, untuk memperkuat lini tengahnya.

Dilansir Tuttosport, Minggu (6/8/17) waktu setempat, Nerazzurri telah membandrol sang pemain senilai 50 juta euro plus bonus 3 juta euro untuk bisa memboyong pemain kelahiran Portugal tersebut ke Parc des Princes. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.