Rabu, 24 April 24

Umumkan Nama yang Bersalah Terlibat Panama Papers!

Umumkan Nama yang Bersalah Terlibat Panama Papers!
* Dr Ir Pandji R Hadinoto

Jakarta, Obsessionnews – Ketua DHD 45 Jakarta, Dr Ir Pandji R Hadinoto MH, Selasa (26/4/2016), menegaskan gaduh wabah Panama Papers yang kini bermuara kontroversi Politik Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) seharusnya dapat dihindari demi penciptaan rasa nyaman dan damai bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Menurutnya, langkah penghindaran itu dapat dilakukan dengan penerbitan Keputusan Presiden tentang Daftar Warganegara Indonesia Kontra Roh Indonesia Merdeka 45 setelah kepada yang bersangkutan terlebih dahulu diberikan kesempatan klarifikasi namun kemudian ditolak pemerintah pusat karena misalnya tidak cukup beralasan meyakinkan merujuk butir-butir operasional daripada Jiwa Semangat Nilai-nilai 45 seperti :

1. Nasionalisme, 2. Patriotisme, 3. Rasa harga diri sebagai bangsa yang merdeka, 4. Persatuan dan Kesatuan, 5. Idealisme kejuangan yang tinggi, 6. Berani, rela dan ikhlas berkorban untuk tanah air, bangsa dan negara, 7. Kesetiakawnan, senasib sepenanggungan dan kebersamaan.

“Politik Kontra Roh Indonesia Merdeka 45 ini berwujud Keputusan Presiden diatas diyakini effektif, produkif dan konstruktif sekaligus pembumian Revolusi Mental melalui Nation & Character Building menuju kearah Indonesia Jaya 2045 yang akan datang,” tandas mantan Aktivis ITB ini. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.