Minggu, 29 Mei 22

UMKM Alumni Unpad Gelar Nikah Massal

UMKM Alumni Unpad Gelar Nikah Massal
* Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) menggelar nikah masal dengan berpakaian adat Sunda. (Foto: Ist)

Bandung, obsessionnews.com – Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Alumni Unpad yang terhimpun dalam Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) menggelar nikah massal dengan berpakaian adat Sunda.

Enam pasang pengantin peserta nikah masal ini terlihat tampak sumringah mengikuti prosesi sakral yang berlangsung di BTC Fashion Mall, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Sabtu (11/09/2021).

Dalam keterangan tertulis PBA yang diterima obsessionnews.com, Minggu (12/9),  inisiator UMKM Alumni Unpad, Dr Dewi Tenty Septi Artiany mengucapkan syukur dengan mengatakan alhamdulillah acara nikah bersama UMKM alumni-PBA telah berjalan dengan lancar.

“Enam pasang pengantin tampil sangat rapi dan cantik, dengan balutan baju putih dan buket bunga yang serasi ditambah dengan pelaminan gaya rustik yang unik, berbagai hantaran di siapakan untuk menambah kebahagiaan para mempelai,” ujar Dewi.

Perempuan yang akrab disapa Teh Dete ini menjelaskan, acara ini adalah suatu upaya dari UMKM Alumni-PBA untuk mensupport anggotanya.

“Kali ini fashion and craft dan mereka telah membuktikan kalau bisa !! Dan insha allah siap untuk membuat wo dan eo bersama yang dapat menampung para anggota umkm alumni yang mempunyai kegiatan usaha yang sama maupun sejalan,” katanya.

Kegiatan ini pun merupakan suatu bukti bahwa kehadiran PBA bisa membawa manfaat bagi masyarakat sekitarnya seperti apa yang dikatakan oleh Lurah Pajajaran yang sangat kagum dengan gerak langkah PBA.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan nikah bersama yang diadakan pertama kali di kelurahannya,” ucap Teh Dete.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mengeluarkan waktu dan tenaga demi terlaksananya acara ini.

“Dan juga kepada akang atau teteh yang ikut menseponsori hantaran, makanan dan minuman baik bagi para mempelai  maupun untuk semua hadirin, semoga acara ini membawa berkah untuk semuanya. Aamiin,” pungkas Teh Dete. (Poy)

Related posts

1 Comment

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.