Selasa, 23 April 24

Ultah RIMOWA ke 120 Tunjukkan Rasa Hormat Terhadap Warisan

Ultah RIMOWA ke 120 Tunjukkan Rasa Hormat Terhadap Warisan
* CEO RIMOWA Alexandre Arnault. (foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.comCEO RIMOWA Alexandre Arnault mengundang para sahabat RIMOWA untuk merayakan ulang tahun (ultah) RIMOWA ke-120 dalam sebuah jamuan makan malam sekaligus pameran pada tanggal 8 September yang diadakan di 7 World Trade Center lantai 39, New York.

Acara ini dihadiri oleh Chief Brand Officer RIMOWA Hector Muelas, dan para tamu, yakni Naomi Campbell, Frederic Arnault, James Murphy, Adwoa Aboah, Karlie Kloss, Karolina Kurkova, Henry Golding, Paloma Elsesser, Petra Collins, Yoon Ambush, Derek Blasberg, Heron Preston, Edward Enninful, Jessica Hart, Stefano Tonchi, Carine Roitfeld, Ronnie Fieg, Chiara Ferragani, Hamila Aden, Hamish Bowles, Peter Dundas, Jefferson Hack, Vladimir Restoin Roitfeld, Joe Holder, Sofia Sanchez de Betak, Alexandre de Betak, Simon Huck, Giorgia Tordini, Gilda Ambrosio, David Cho dan lain-lain.

Alexandre mengatakan, acara ini merupakan sebuah perayaan dari perkembangan brand yang telah melewati usia lebih dari satu abad dalam usahanya menjadi salah satu travel brand terkemuka di dunia. “Acara ini juga bertepatan dengan peluncuran global brand campaign pertama RIMOWA – an ode to mastery and the ambitious journeys of those who chase it,” ujar  Alexandre dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (18/9/2018).

Selain itu, acara ini juga merupakan kampanye yang menampilkan kisah-kisah perjalanan hidup pribadi dari kelima pemilik RIMOWA: 20 kali juara grand slam, Roger Federer. Men’s Artistic Director Louis Vuitton dan Founder sekaligus Creative Director Off­ White, Virgil Abloh. Model, juru bicara, dan aktivis, Adwoa Aboah. Koki internasional, pebisnis dan pemilik restoran, Nobu Matsuhisa. Perancang perhiasan Dior Men’s dan Founder sekaligus Creative Director AM BUSH, Yoon Ahn.

“Tempat  dilaksanakannya acara ini menggunakan instalasi grafis yang menggambarkan desain  minimalis dari RIMOWA sekaligus menunjukkan rasa hormat terhadap warisan,” ungkapnya.

Tamu yang datang di acara itu mulai dari selebritis, industry opinion leaders, media hingga cross-cultural creators diajak untuk melihat koleksi-koleksi terbaru dari RIMOWA, menikmati makan malam yang disajikan oleh Oliver Cheng, hiburan oleh James Murphy DJ set dan mendapatkan tas koper kulit khas RIMOWA yang dihias dan dilukis dengan tangan oleh seniman jalaman legendaris Curtis Kulig , khusus untuk mereka. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.