Jumat, 19 April 24

Ultah Perkawinan ke-3 Ashanty Akui Anang

Ultah Perkawinan ke-3 Ashanty Akui Anang

Jakarta, Obsessionnews – Tepat hari ini, Selasa (12/5/2015), ternyata Artis Ashanty dan Anang memasuki usia perkawinan yang ke-3 tahun. Meski Anang gagal membina perkawinan bersama Artis Krisdayanti, tapi bagi Ashanty banyak hal pujian yang diakui selama menjalani biduk rumah tangga bersama politisi senayan itu.

“Nggak terasa hampir 5 tahun bersama sebagai teman, sahabat, partner kerja, mentor, pacar sampai akhirnya kami dipertemukan untuk berjodoh dihari itu 121512, 3 tahun yang lalu, resmi sebagai pasangan suami istri.” tulis Ashanty di akun Instagramnya belum lama.

“Kamu bukan lelaki sempurna dengan segala kekurangan dan kelebihanmu, tapi kamu mampu membuat saya menjadi wanita yang lebih baik lagi, karena saya bukan mencari lelaki yang sempurna, tetapi lelaki apa adanya yang tak pernah menjanjikan segala sesuatu akan selalu indah, tapi berjanji jika yang tak diharapkan datang,” lanjut tulisan Ashanty kelahiran Jakarta, 4 November 1983 ini, sepertinya menggambarkan kecintaanya pada Anang.

Ashanty juga menggambarkan Anang sosok terdepan dalam membela keluarga dan pria yang bertanggung jawab.

“Kamu akan sekuat tenaga berjuang untuk kami, kamu akan tetap berada didepan untuk melindungi dan menjaga anak istri kamu, bertanggung jawab semampu untuk membahagiakanku.. selalu membela saya disaat orang lain menjatuhkanku, selalu mengajarkan saya untak sabar menghadapi segala cobaan,” tutur Ashanty yang telah mempunyai satu anak dari Anang, bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

“Selalu mengajarkan saya untuk memberi maaf pada siapa pun yang menyakiti, selalu mensupport dan memotivasi kami, menjadi ayah yang terbaik bagi anak-anak dan suami terbaik buat kami,” ungkap Ashanty.

Kepuasan Ashany terhadap Anang juga terlihat bagaiman Ashanty menyebut Anang sebagai lelaki yang mampu menjadi sahabat, partner kerja.

“Terima kasih untuk 3 tahun yang indah ini dengan segala suka dan duka nya, kita mulai semua dari nol dan kita mampu bekerja sama sebagai sahabat, istri, partner yang baik, dan terima kasih telah menghadirkan 3 malaikat dalam hidup kita, yang menambah indahnya dan lengkapnya hidup ini, tidak ada yang dapat menggantikan kebahagiaan nyata yang telah kami terima dan jalani,” imbuhnya.

Diakhir ungkapan di akunnya ini, Ashanty mengucacpkan syukur kepada sang maha kuasa dan optimis akan menjalani kehidupan yang selalu bahagia bersama Anang.

“Terima kasih ya Allah, kami selalu bersyukur atas semua ini.. semoga kami dapat menjalani tahun demi tahun lebih baik lagi dan lebih indah lagi, dijauhkan dari setiap cobaan, karena yakin Akan rencana Allah akan slalu indah pada waktunya, hoping that the love we shared years ago,is still as strong today as it was, and bring us much joy, love, and happiness to celebrate again.. HAPPY 3rd Anniversary my love,” tutup rangkaian tulisan indah Ashanty. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.