Minggu, 5 Desember 21

Ultah ke 89, Persebaya Bermimpi Masuk Kompetisi

Ultah ke 89, Persebaya Bermimpi Masuk Kompetisi

Surabaya, Obsessionnews – Hari ini (18/6/2016), tim sepak bola legendaris asal Surabaya yakni Persebaya genap berumur 89 tahun. Kondisi yang masih belum ada kejelasan pasca didepak oleh PSSI kala itu lantaran dualisme, tak membuat para pemain dan suporter bergeming.

Dalam perayaan kali ini, suporter dari berbagai daerah di Indonesia berada di mess Karanggayam Surabaya, yang sebelumnya menjadi markas Persebaya Surabaya. Dengan acara dikemas sederhana, para suporter yang dikenal dengan sebutan Bonek memadati arena bersama pemain lawas Persebaya yakni Mat Halil dan Dedi Kurniawan. Sedangkan dari manajemen hadir Saleh Hanifah dan Kardi Suwito dengan mengumandangkan sholawat.

“Kita sudah beda, selain di stadion kita teriakan semangat untuk pemain, di luar stadion bonek juga melantunkan shalawat, ” terang Andre, salah satu Bonek asal Surabaya.

Sementara, perwakilan manajemen, Kardi Suwito mengungkapkan, ke depan, Persebaya akan berlaga di kompetisi, turnamen atau pagelaran apapun. Meskipun nantinya akan merangkak dari kasta terbawah.

“Banyak harapan diberikan ijin mengikuti kompetisi ataupun turnamen mengingat kami ini masih bagian dari anggota PSSI,” terangnya, Sabtu (18/06/2016). (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.