Jumat, 26 April 24

Ultah Jakarta Marketing Week 2018 Bakal Hadirkan Kapolri

Ultah Jakarta Marketing Week 2018 Bakal Hadirkan Kapolri
* Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bakal membawakan “MarkPlus Special Lecture of the Year 2018” pada sesi hari terakhir Jakarta Marketing Week (JMW) 2018, Selasa (8/5/2018).

Speech tersebut di tahun-tahun sebelumnya pernah diisi oleh para public figure ternama mulai dari Kuntoro Mangkusubroto, Mochtar Riady, hingga Ir. Ciputra.

“Keseluruhan rangkaian acara akan ditutup pada hari ketujuh atau Day 7, sembari seremoni ulang tahun MarkPlus, Inc. yang pada tahun ini berusia 28 tahun,” ucap Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya selaku penyelenggara JMW.

Pagelaran JMW digelar pertama kali pada 2013 dan setiap tahunnya selalu berhasil mendatangkan berbagai pembicara serta pengisi acara dari berbagai kalangan baik itu profesional, pengusaha, pekerja seni, sampai pejabat pemerintahan.

Pembukaan Jakarta Marketing Week (JMW) 2018. (Foto: MarkPlus)

Selain itu JMW yang berlangsung pada 2-8 Mei 2018 ini juga mengubah paradigma event berkonsep bisnis terutama pemasaran bisa digelar di area publik seperti mall, yang setiap tahun selalu bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Karena selain mengedepankan talkshow dari berbagai narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing, JMW juga menghadirkan rangkaian acara berkonsep lifestyle, entertainment, sampai berbagai live performance menarik. Selain itu ada juga eksibisi yang bisa digunakan untuk mendukung experience pengunjung. (Popi)

 

Baca juga:

Para Tokoh Penting Terhibur Saat Penutupan Jakarta Marketing Week 2017

MarkPlus, Inc. Gelar Jakarta Marketing Week 2016

Jakarta Marketing Week 2016 Diisi Paparan Ridwan Kamil

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.