Selasa, 28 Juni 22

Ultah Dorce Gamalama Siapkan Kado Liang Lahat

Ultah Dorce Gamalama Siapkan Kado Liang Lahat

Jakarta, Obsessionnews Aktris Dorce Gamalama merayakan ulang tahun ke-52 tahun, dengan mempersiapkan lahan makam buat dirinya. Ini dilakukannya untuk mawas diri, amal ibadah dan sewaktu-waktu siap jika Tuhan memanggilnya.

“Saya sudah siapkan tanah, kurung batang dan kain kafan bila sewaktu-waktu aku dipanggil,” ujar Dorce Gamalama kepada media di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (26/7/2015).

Bagi Dorce, kematian itu pasti datang menjemput, makanya  ia tidak perlu menangisinya.

“Kematian itu nggak perlu ditangisi. Ibuku meninggal umur 40 tahun, jadi saya masih dikasih tempo 12 tahun,” ucap wanita kelahiran Solok, Sumatera Barat ini.

Meski Dorce lahir tanggal 21 Juli 1963, tapi ia beralasan merayakan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 27 Juli, ini sekaligus halal bihalal dan rasa syukur karena ia telah menyelesaikan pembangunan mesjid ketujuh.

“Sebenarnya 21 Juli kemarin, karena teman-teman pada pulang kampung, senior, sekalian halal bihalal, dan mesjid yang ketujuh,” ungkap artis serba bisa ini.

Diakui Dorce, rezekinya selalu mengalir meski ia terlihat jarang dilayar televise. Ia percaya, setiap rezeki sudah ada ketentuannya.

“Alhamdulliah anak bisa makan, dapur ngebul. Tidak ada iri dengki tentang job. Saya yakin rezeki nggak pernah tertukar,” tuturnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.