Kamis, 28 Mei 20

Ulang Tahun ke-119, Pegadaian Komitmen Kembangkan Produk dan Layanan Digital

Ulang Tahun ke-119, Pegadaian Komitmen Kembangkan Produk dan Layanan Digital
* Acara ulang tahun Pegadaian ke-119 tahun. (Foto: Dok Pegadaian)

Jakarta, Obsessionnews.comDi ulang tahunnya yang ke-119 ini, PT Pegadaian berkomitmen untuk terus mengembangkan digitalisasi dengan menghadirkan produk dan layanan yang inovatif, kompetitif, dan efisien, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Indonesia.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengungkapkan, ulang tahun kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena sebagian insan Pegadaian khususnya di kantor pusat dan kantor wilayah bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Namun teman-teman Pegadaian yang berada di garda depan tetap melayani nasabah.

“Kami juga memberikan layanan secara digital dengan menggunakan aplikasi Pegadaian Digital secara cepat, aman, dan nyaman serta dapat dilakukan dimanapun,” ujar Kuswiyoto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/4/2020).

Pemanfaatan aplikasi Pegadaian Digital ini sejalan dengan program social distancing (jaga jarak) untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19). “Dengan aplikasi ini nasabah dapat melakukan transaksi Tabungan Emas, Gadai, Pembiayaan Usaha, Beragam Pembayaran serta berbagai informasi  harga emas serta lokasi outlet Pegadaian,” ungkapnya.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Appstore atau Playstore mnggunakan telepon pintar. Dengan memanfaatkan aplikasi Pegadaian Digital transaksi berlangsung cepat, akurat serta aman tanpa harus hadir di outlet-outlet Pegadaian. Transaksi juga dapat dilakukan secara non tunai di gerai ATM Mandiri, BRI, BNI, dan BCA. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.