Jumat, 5 Juni 20

Ukir Prestasi Gemilang, Presdir BCA Dinobatkan sebagai ‘Top National Banker’

Ukir Prestasi Gemilang, Presdir BCA Dinobatkan sebagai ‘Top National Banker’
* Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kedua kiri) menerima penghargaan Lifetime Achievement The National Banker 2019 yang diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto (kedua kanan) bersama Direktur Pemberitaan Beritasatu Media Holdings Primus Dorimulu (kiri) di ajang Tokoh Finansial Indonesia 2019 di Jakarta, Kamis (12/12).

Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dinobatkan sebagai The Best CEO oleh media CNBC, pimpinan BCA tersebut kembali mendapat penghargaan sebagai Top National Banker di ajang penghargaan Tokoh Finansial Indonesia 2019.
Apresiasi ini diberikan oleh Majalah Investor kepada pemimpin perusahaan yang berhasil memajukan lini usahanya dan berkontribusi secara positif dalam memajukan industri yang digeluti. Atas performa, inovasi, dan kepemimpinannya dalam mencetak kinerja cemerlang BCA, Jahja Setiaatmadja dianugerahi penghargaan Top National Banker dalam kategori Lifetime Achievement.
Penghargaan diterima langsung Jahja Setiaatmadja yang diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto bersama Direktur Pemberitaan Beritasatu Media Holdings Primus Dorimulu pada ajang Tokoh Finansial Indonesia di Jakarta, Kamis (12/12/2019).
Pada kesempatan tersebut, Jahja mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin BCA dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat melalui inovasi layanan dan produk perbankan.
“Terima kasih kepada Majalah Investor yang telah memberikan penghargaan ini, tentunya penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh keluarga BCA di Tanah Air,” kata Jahja.
Jahja menambahkan, BCA tumbuh menjadi perusahaan yang tidak hanya menawarkan solusi perbankan semata, namun saat ini BCA berkembang menjadi perusahaan yang senantiasa di sisi nasabah dalam setiap kebutuhannya.
“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami terus menghadirkan beragam inovasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat yang semakin dinamis. Di sisi lain, perkembangan teknologi tidak membuat kami menjadi gentar, melainkan menjadikannya sebagai peluang untuk menghadirkan service excellence kepada nasabah,” ungkap Jahja.
Jahja juga mengungkapkan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh manajemen dan karyawan BCA yang bersatu padu membangun BCA sebagai bank andalan masyarakat.
“Penghargaan ini akan menjadi salah satu motivasi keluarga besar BCA untuk terus memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Saya juga berharap penghargaan ini dapat memotivasi perusahaan lainnya untuk terus berkontribusi memberikan performa terbaik sesuai lini usahanya sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat luas,” tutup Jahja.
Penghargaan Tokoh Finansial Indonesia merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Investor – Berita Satu Group Media. Pemberian penghargaan Tokoh Finansial Indonesia 2019 diberikan kepada para CEO terbaik di industri keuangan yang dinilai mempunyai kontribusi penting pada industri yang digeluti dan layak menjadi panutan ditengah tantangan global serta percepatan teknologi yang semakin canggih. (**)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.