Minggu, 28 November 21

Ujian Berat Menanti Brasil

Ujian Berat Menanti Brasil
* Penyerang belia Timnas Brasil, Gabriel Barbosa. (goal.com)

Brasil – Penyerang belia Gabriel Barbosa pasang kuda-kuda menghadapi ujian berikutnya Brasil di Copa America Centenario, setelah ditahan tanpa gol melawan Ekuador pada laga pembuka.

Bomber Santos ini mendesak Brasil memperbaiki performa lini depan setelah ditahan tanpa gol di laga pembuka Copa America.

Pemain 19 tahun ini masuk sebagai pengganti di babak kedua, beberapa saat sebelum gol Milner Bolanos untuk Ekuador secara kontroversi dianulir wasit di menit ke-66.

Sementara itu, Peru menekuk Haiti 1-0 di laga lainnya di Grup B dan Barbosa menilai Brasil mesti mempertajam lini depan, menyusul absensi Neymar, ketika berhadapan dengan tim Amerika Tengah di Orlando, Rabu.

“Saya tidak percaya ini lawan paling sulit kami,” kata Gabriel kepada reporter.

“Setiap pertandingan sulit, setiap tim nasional kuat untuk sekarang. Jadi, kami harus ke lapangan dan berusaha memainkan permainan kami.

“Saya pikir kami gagal di umpan terakhir. Ini laga bagus, sangat sulit dan penuh perjuangan, kami menciptakan peluang tapi gagal mencetak gol. Tapi saya percaya kami memiliki laga bagus secara keseluruhan.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.