Rabu, 26 Januari 22

Uji Coba Perluasan Ganjil Genap Sampai 31 Juli 2018

Uji Coba Perluasan Ganjil Genap Sampai 31 Juli 2018
* Sepanduk uji coba perluasan ganji-genap. (foto: kompas.com)

Jakarta, Obsessionnews.com Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama Ditlantas Polda Metro Jaya dan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) akan menggelar uji coba perluasan sistem ganjil-genap di Sejumlah jalan di Ibukota, Senin (2/7/2018).

Uji coba ini dilakukan hingga hingga 31 Juli 2018. Sedangkan pemberlakuan perluasan ganjil-genap dimulai 1 Agustus 2018. Pemberlakuan uji coba perluasan pembatasan lalu lintas ganjil-genap ini dilaksanakan setiap hari dari pukul 06.00–21.00 WIB.

Spanduk pemberitahuan uji coba perluasan ganjil-genap pun telah terpasang di sejumlah jalan yang nantinya terkena pemberlakukan perluasan ganjil-genap.

Uji coba perluasan akan dilakukan di Jalan DI Panjaitan, Jalan Ahmad Yani, sebagian Jalan S Parman, Jalan Gatot Subroto, Jalan MT Haryono, Jalan R.A. Kartini. Selanjutnya di Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jalan Rasuna Said, dan Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran.

Bila ditambahkan Jalan Sudirman dan Jalan MH. Thamrin yang terlebih dahulu memberlakukan kawasan ganjil-genap, maka nanti ada 11 ruas jalan yang memberlakukan ganjil-genap. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.