Rabu, 27 Oktober 21

Tyas Mirasih ‘Gerah’ Disebut PSK Online

Tyas Mirasih ‘Gerah’ Disebut PSK Online

Jakarta, Obsessionnews Artis panas, Tyas Mirasih akhirnya buka suara, soal fakta persidangan berupa Berita Acara Pemeriksaan, dalam sidang germo online, Robby Abas alias Obie di Pengadilan Jakarta Selatan. Tyas disebut bersama Amel Alvi dan Sinta Bachir, termasuk PSK anak buah Obie.

“Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila.” tulis Tyas Mirasih dalam akun instagramnya, Kamis (05/11).

Tyas Mirasih berharap agar pihak-pihak lain tidak terus menyudutkan dirinya.

(Baca juga: Tiga Artis Seksi Mucikari Obie Terungkap)

“Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan menstop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” tutur Tyas, dalam akun @tyasmirasih

Seperti diberitakan, beberapa nama artis itu, tertulis dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Jika diingat, sepanjang kasus prostitusi ini, disebutkan inisial TM. Banyak yang menduga bahwa artis yang dimaksud adalah Tyas Mirasih, tak lagi menduga, hal itu ternyata benar adanya.

bap-tyas-mirasih

Di bawah nama Tyas, terdapat beberapa point yang menjadi keterangan Tyas kepada penyidik. Kesaksian yang dibeberkan mantan kekasih Lembu Wiworo Jati itu mengaku tidak mengenal tersangka Robby Abbas. Sementara itu, masih keterangan dalam BAP, tertulis juga nama Sinta Bachir yang selama kasus prostitusi ini bergulir, dikenal dengan inisial SB.

Majelis hakim Effendi Mukhtar dalam suatu persidangan mengungkapkan seorang lelaki yang kerap menjadi pelanggan para artis yang dijajakan Robby Abbas.

Mulanya hakim Effendi mengatakan ada tiga artis yang kerap menjajakan jasanya lewat Robby Abbas. Mereka adalah Amelia Alviani alias Amel Alvi, TM, dan juga SB.

Menurut hakim, Amel Alvi pernah menawarkan jasanya melalui Robby sebanyak tiga kali. Pertama, pada 2014, di Surabaya dengan tarif Rp 15 juta. Kemudian, di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, pada 2014. Amel Alvi, kata hakim, memasang tarif yang sama, yakni Rp 15 juta.

Tyas hitam putih

Pada 2015, transaksi terjadi di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, dengan tarif Rp 20 juta. “Yang memesan hotel dan juga menyiapkan kondom adalah terdakwa,” ujar hakim Effendi saat membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 26 Oktober 2015. (rez)

Foto: Akun instagram Tyas Mirasih dan Ist

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.