Rabu, 26 Januari 22

TVRI dan RRI Hadirkan Talkshow ‘Sudut Istana’

TVRI dan RRI Hadirkan Talkshow ‘Sudut Istana’

Jakarta, Obsessionnews – TVRI dan RRI mengemas format yang sedikit berbeda dengan menghadirkan program talkshow baru bertajuk ‘Sudut Istana’. Program yang didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) ini bertujuan membantu masyarakat agar dengan mudah mendapat informasi mengenai berbagai kebijakan pemerintah, khususnya yang menjadi fokus perhatian Presiden Jokowi pada seminggu terakhir.

Dilansir dari laman Kemenkominfo, Rabu (6/4/2016), program ini akan menayangkan secara live setiap Rabu. Di TVRI ditayangkan pukul 21.00 – 22.00 WIB. Acara ini dipandu oleh Herdina Suherdi dan Dr. Kusnanto Anggoro.

Sedangkan ‘Tirai Acara’, yaitu pembukaan dan penutup acara yang mengetengahkan cerita-cerita menarik di balik blusukan Presiden Jokowi yang disampaikan oleh Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit. Sementara itu dialog interaktif di RRI akan disiarkan pada pukul 17.00 WIB.

Sumber informasi nanti diperoleh dari hasil rapat kabinet terbatas, sidang paripurna serta kunjungan kerja Presiden ke daerah-daerah. Narasumber adalah mereka yang membawa pesan dari Istana dan berasal dari berbagai kalangan antara lain para Menteri Kabinet Kerja, Kepala Badan dan Lembaga-Lembaga Negara serta mereka yang bekerja di lingkungan Istana seperti Staf Khusus Presiden, tukang kebun Istana, petugas katering dan lainnya.

Program ini merupakan kerjasama antara Kemenkominfo dengan Tim Komunikasi Presiden, TVRI dan RRI. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.