Rabu, 28 Oktober 20

Turun Harga, Jakarta-Singapura Lion Air Hanya Rp 100 Ribu

Turun Harga, Jakarta-Singapura Lion Air Hanya Rp 100 Ribu
* Pesawat Lion Air (Foto Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasca tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 layanan penerbang maskapai Lion Air masih tetap berjalan untuk berbagi tujuan di seluruh daerah di Indonesia bahkan sebagian luar negeri. Hanya saja, ada sedikit berbedaan dari sis harga.

Pihak Lion Air sepertinya tengah berusaha mengembalikan kepercayaan publik untuk tetap bisa menjadikan Lion Air sebagai maskapai pilihannya. Sejak jatuhnya pesawat JT 610 jurusan Jakarta-Pangkal Pinang pada Senin (29/10/2018), terlihat harga penerbangan Lion Air turun drastis.

Berdasarkan pantuan obsessionnews.com pada Rabu (31/10/2018) harga penerbangan Lion Air ke Singapura hanya sebesar Rp 100 ribu. Padahal dihari normal, harga penerbang Lion Air ke Singapura bisa mencapai Rp 800 ribu.

Namun untuk pesawat yang masih satu group dengan Lion Air, seperti Batik Air untuk tujuan Singapura harganya mencapai Rp 900 ribu. Harga untuk maskpai Batik Air masih tergolong sedang, karena biasanya juga bisa mencapai lebih dari Rp 1 juta.

Harga tiket Lion Air bisa dicek di Traveloka. Untuk penerbangan Lion Air ke sejumlah daerah memang mengalami penurunan tapi tidak siginifikan. Misalnya, untuk tujuan Jakarta-Lombok pihak Lion Air masih mematok harga sekitar Rp 500 ribu, maksimal Rp 600 ribu untuk sekali jalan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.