Jumat, 7 Oktober 22

Tunanetra Ega Pukau Penonton di Masterpiece

Tunanetra Ega Pukau Penonton di Masterpiece

Jakarta, Obsessionnews – Grub band Tunanetra Ega & Friend tampil sangat mengagumkan di Hall Karaoke Masterpiece Ahmad Dhani, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu malam (14/10/2015). Ini bertujuan untuk memberikan ruang dan memberikan semangat kepada kaum tunanetra.

“Tujuan kami adalah ingin masyarakat mengetahui bahwa anak anak seperti mereka memiliki talenta yang luar biasa dan yang utama kami ingin membuktikan bahwa mereka dapat mandiri,” kata Promotor dan presiden paramitra dari Lion club Dyah Savitri kepada Obsessionnews, Kamis (15/10/2015).

tuna-2

Selain itu acara yang disponsori oleh Dadang dari club Monas dan bekerjasama dengan Masterpiece yang diwakili oleh Shanti merupakan kebanggaan tersendiri bagi Grub band tunanetra ini.

“Ketika anak- anak tersebut (Ega dan kawan) mengetahui kalau mereka diberikan kesempatan untuk tampil bermain di Masterpiece, mereka sangat senang dan bersemangat, mereka rajin berlatih. Bahkan saking semangatnya, sebelum tampil yang seharusnya dijadwalkan pertunjukan jam 9 malam, tapi mereka tampil jam 7 malam. Selain itu, grup band ini datang lebih awal sekitar jam 5.30 sore. Luar biasa,” ungkap Dyah.

tuna-3-

Tak hanya itu, grub band selain memiliki suara yang bagus dan kompak, mereka bertiga dapat juga mengajak para tamu bernyanyi mengiringi musik.

“Suara mereka sangat bagus, kompak dalam pengaturan suara, lagu lagu yang di bawakan juga sangat berkelas, tamu tamu sangat menikmati, bahkan ada beberapa tamu nyanyi merekapun dapat mengiringi dengan baik,” jelas Dyah.

Seusai acara para tamu juga sangat antasius untuk berfoto bersama dengan Ega & Friend ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.